dapet Box stimuno..

Pas 2 bulan lalu gw secara iseng mengikuti sebuah kuis di intern group perusahaan gw..kuis nya itu ada 3 pertanyaan gitu tantang stimuno dan setiap peserta kuis harus menjawab dengan benar ketiga pertanyaan dan menyertakan bungkus luar dari stimuno. Bagi yang belum tahu stimuno itu apa..nih produknya:

stimunoStimuno merupakan salah satu Fitofarmaka di Indonesia karena telah teruji klinis untuk sistem imun atau daya tahan tubuh. Stimuno merupakan fitofarmaka yang berasal dari herbal yang kadang sering kita injak-injak semasa kecil dulu..namanya adalah Meniran..Herbal ini ternyata mengandung banyak sekali peranan dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Stimuno diproduksi oleh PT Dexa Medica, yang merupakan tempat gw kerja sekarang nih..begitu singkatnya..mau tau lebih lanjut? cari aja di toko obat, apotek, ato di supermarket2 gituu pasti ada..Dan buktikan khasiatnya sendiri..(promosi bangett neh)..hehehee

Back to topic..

Nah gw beli tuh stimuno yang kapsul 2 bungkus untuk ikutan tuh kuis karena pertanyaan nya gampang-gampang dengan jawaban C semua..ikutan kuis ini sih karena gw mupeng ma hadiah utama nya yaitu HP ama kamera digital..pengenn…jadi deh iseng-iseng..taunya gw masuk dalam daftar 100 pengirim pertama..asyikk dapet box multifungsi..ini nih boxnya..

box-stimuno

 

senangnya dabisa depet box..mudah2an aja hadiah utamanya bisa dapet juga..diundinya minggu kedua november nih…doain ya teman2..hehehe

About these ads

One thought on “dapet Box stimuno..

  1. wahhhhhhhhhhh enaknya dpt hadiah (mupeng mode on)…. Ntar kalo dpt hadiah utama kamera digital.. numpang foto2 ya hahahhahahaahahahahhahaha ;-)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s