Tanjung Pasir Resort

Hari Minggu kemaren (24/1) adalah hari yang tidak diduga-duga, karena tiba-tiba saja rencana dadakan untuk main-main agak jauh dari jakarta bisa terlaksana. Yaa, itulah gw ma temen-temen kalo lagi jalan, biasanya yang direncakan itu jarang banget terwujud.. nah kalo event dadakan kayak gini, akan lebih gampang deeh.

Jadi setelah gw pulang dari gereja dan makan siang di Ampera-Pancoran, sekitar jam 14.00, kita meluncur dari cawang menuju Tangerang ke arah bandara, eittss.. jangan salah pikir kalo kita bakal melakukan perjalanan segila itu dengan naik pesawat pulang pergi, hehehehe.

Kita menuju suatu tempat yang disebut “Tanjung Pasir Resort” yang terletak di daerah Teluk Naga, Kampung Melayu, Tangerang (Inget looh ini kampung Melayu yang Tangerang, jadi bukan Kampung melayu yang banyak angkot yang suka ngetem untuk cari penumpang ituuu, hehehehe).

Nah, cerita ini berawal sebenernya dari ‘ngidam’ tanpa hamilnya yang dirasakan oleh┬átemen gw, si jeng Famin (untuk selanjutnya kita sebut saja jeng Fa). Dia pertama kali liat info ini dari FB dan juga sudah dapet kompor-kompor dari sodara2nya gituu, jadi makin pengen lah dia kesini..

Dan, menurut penuturan dan gambaran dia, wilayahnya itu kayak pantai-pantai gituu.. jadi alhasil kita semua berkostum pantai dengan perlengkapan topi :)

Gak taunyaaaaaaaaaaaa.. gak ada pantai-pantainya tuuh.. tapi asli pemandangannya kereen.. huwaa fotonya juga bagus niih jadinya :D

Asli bagus banget nih buat foto-foto, mana cuaca mendukung pula alias tidak hujan, langit pun memberikan restunya yang tiada tara dengan berekspresi cerah.

“Taman yang yang paling indah hanya taman kami.. taman yang paling indah taman kanak-kanak” (Hahahaha nyanyi lagu ini sambil naik jungkat-jungkit deeh ;)

Indahnya kebersamaan dengan alam ciptaan-Nya.

Suatu saat setelah semua yang ada di Tanjung Pasir ini selesai komplit, kita pun akan kembali kemari.. Hehehehe

Untuk info Lanjut?? silakan googling yaa ato tanya2 gw juga bisa siih beberapa hal :)

nb. Foto lain bisa diliat di blog foto gw yang akan segera di-update. Klik disini

7 thoughts on “Tanjung Pasir Resort

  1. Kalo makanan nya sih belom semua dicoba din, kemaren itu disana yang pasti ada seafood, ada kolam pancingnya juga (berarti menu ikan-ikanan ada), trus Cafe nya sih belom nyobain,

    kalo di Pulau Anggrek nya sih ada aneka nasi: nasi jamblang, Nasi langi, Nasi soto, nasi.., nasi .., dan nasi..

    Hehehee

  2. Rencananya kami akan Liburan akhir bulan ini ke Tanjung Pasir, karena ada rekomendasi dari seorang teman, ada Resort di sekitar Tanjung Pasir yang harganya lumayan murah,untuk ukuran Resort dan dengan view pantainya yg lumayan “indah”. tetapi..saya juga pernah baca di sebuah Blog, disana masih banyaknya kotoran di sekitar area pantai Tanjung Pasir, dan masih banyaknya area tambak, kami jadi mikir dua kali untuk pergi kesana, yang ada liburan kami malah jadi bau AMIS, belum lagi konon katanya area ini masih berbau MISTIS, parahnya lagi banyak pria2 berkumis mencari( maaf ) P**IS. Aduh.. di jamin ga bisa Narsis donk..??

    Tetapi Resortnya keren juga tuch, kondisi kamarnya gimana? secara kita punya temen yang punya julukan Miss Cleansy, everything must be clean, kalau kita ajak doi, kayaknya ga banget dech, secara kan masih banyak sampah berserakan tuh. oh ya bisa berenang ke pantainya ga?

  3. Hi Ryand, disana bukan pantai looh yaa.. jangan sampai salah info (seperti gw), jadi disana kayak danau buatan gitu..

    Daerah sekelilingnya emang masih tambak kebanyakan, dan disana itu masih dalam proses pembangunan juga.

    Berenang? Humm tidak ada yg berenang sih kemaren, hanya ada kolam pancingnya.. ntuk kamar kita gak liat kemaren.. (Lau)

  4. bayar apa nya yaa? kalo nginepnya saya kurang tahu karena belom nginep disana.. cuma jalan dan makan aja waktu kesana.. tidak ada biaya masuk juga ;)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s