doa & harapan

hidup itu memang aneh
seringkali kita tidak bisa jujur….
bahkan terhadap diri sendiri
mempertahankan kepercayaan yang entah hingga
kapan bisa membuktikan
bahwa waktu yang dikorbankan ini tidaklah sia-sia
 
saat ini
setiap hari ku awali dengan harapan
tapi mengakhirinya dengan kekecewaan
 
malam hari ini
aku merintih dalam diam dan
mengakhirinya
dengan doa
yang menjadi harapan baru untuk esok
hari.
 
Aku lelah, andai ada hal yang bisa aku lakukan
dengan lebih baik,
pasti aku lakukan.
Hidup terbelenggu dalam
keputusasaan
terhadap penantian ini
sangat menjemukan,
hingga aku tidak
lagi tau diriku siapa dan apa,
doaku hanyalah,
semoga ini tidaklah
sia-sia…

Leave a Reply

