A2/2

kost ke-2 gw di cikarang ada di daerah cikarang Baru nama lokasinya PAVILION yang katanya dikhususkan untuk kos-kos an eksklusif gitu..(dari motonya sih)🙂

saat penjajakan daerah sono gw ditemenin ma DINA, temen kerja di DLBS yang kebetulan dia dah pindah duluan di Pavilion ini..disini ada 2 macam kamar kos ada yang AC dan non-AC begitu jelas bu DRI (singkatan utk ibu Dina Rahmi) rumah pertama yang dikunjungi adalah A2/2 yang lumayan bagus..dan singkat cerita gw suka ma tuh rumah dan akhirnya gw memutuskan akan kost di situ..masi tergolong sepi juga sih ada 3 kamar kosong waktu itu..dan mayoritas cowok penghuninya..

dan you know laa gw milih kamer berapa..hehehe TUJUH..its my lucky number (baca yah tulisan gw tentang angka TUJUH)..fasilitas disini lebih baik dibandingkan kost gw sebelomnya..ya eyaa laa secara rumah2 di pavilion emang diperuntukan untuk kost2an gitu loh…di A2/2 itu gw dapet fasilitas cuci setrika, dapet springbed, bedcover, meja dan kursi, lemari, lampu duduk, kipas angin, kamar mandi dalam, ember, 2 buah tem,pat sampah, rak buku 3susun, keset, dan alat2 buat bersih2 kamar mandi..gilee lengkap bener yah..untuk charge 600 rb per bulan mah cukup layak lah..ya sudah gw masuk per tanggal 27 Juni 2007 deh disono..ni tampak depan kost gw di A2/2.

Bangunan rumahnya sih sama semua di pavilion..hanya beda fasilitas di dalam kamar maupun fasilitas bersamanya saja..hehehe

satu per satu temen2 di A2/2 pindah deh..n generasi laki-laki mulai tergusur..sekarang banyakan cewek deh yang nge-kost di A2/2..beberapa teman yang cukup lama di A2/2 ada Dimas, aufa, Mba Nia, Jessica, Dina, Deasy, Lisrina, Mba Pipiet, Ci Riani, Mba Hanna, Mba Hilda, Frans dan gw laa..🙂

Oiya di A2/2 ini ada yang berbeda di banding kost laen di Pavilion, yaiutu si bibi (Bu Azimar) mau masakin buat anak2 kost nya jadi kita2 bisa makan pagi dan makan malam di kost tanpa susah payah mencari2 makanan..hehehe..

Kost ini juga terbilang cukup kompak deh..ga kalah ma kost gw yg dulu di pinus..momen2 mearik pun tak pelak bagi warga A2/2 untuk diabadikan..hehhee beberapa momen penting yang sempat terabadikan adalah ultah nya gw ma dc yang pake taburan tepung..yang lucu bgt sih ibu Deasy Diah Dwi Retno Wulan (kita biasa panggil dc ajah) pake acara manyun yang tak terlupakan, orang Sunda mah nyebutnya memorable kitu lahh..

 

 

dan yang tak bisa dilupakan adalah banyak sekali acara makan bersama di A2/2..ketauan bgt deh kita2 pada doyan makan..wakakkaa :))

Palagi bu dc tuh yang sering banget mengimpor makanan dari Cimahi bandung..enak2 lah pokoknya..hehehee (ga kerasa deh berat badan nambah mulu)🙂 

momen lainnya adalah ultahnya ci Riani yang ga luput dari pengamatan jadi mulus aja berlalu tanpa ada shock terapi nya..hehehe tapi gapapa lah makanannya juga banyak, ada mie panjang umurnya yang enak bangett..sama kue tart rasa lemonnya itu yang lezat dan nampol (begitu kata ibu DRI)🙂

dan ultah Devi juga sih walopun ga di A2/2 tapi dikerjain di A2/2 juga wakakaka..cuma sebelnya dia pake acara ngabur2 gitu..ga banget deh..sembunyi di balik pintu..emangnya apaan ajah…🙂

Tapi ya berhasil juga dah.. sukses deh buat tim A2/2 yang berhasil menyeret devi ke jalan yang benar hingga taburan tepung kembali mewarnai A2/2..wakakaka..

 Momen terakhir banget adalah ultahnya Mba Pipiet, yang dirayakan dengan mengerahkan jasa catering Dc and Friends denganmenu andalan Spagheti dan Sup… pada malam hari pas ultah mba pipiet kita sedikit kasi surprise eh malah mba pipiet ketakutan ga mau kluar kamar…hayah..emang kita seseram itu kah sampai2 enggan keluar kamar..wakakaka 🙂

but..dengan berat hati akhirnya gw harus rela meninggalkan kost (tercinta) di A2/2..gw dapet kost baru di Kedasih 1 (kost khusus cowok)..so A2/2 akan segera berlalu..

last but not least…the end..till this page…continue..until we growing older ‘n older…keep in touch..hope my time in A2/2 grab the most part of my mind..lovely time (-^_^-)🙂

3 thoughts on “A2/2

  1. haiyoo rent..knp kau meninggalkan A2/2?? Kan lu pelopornya anak2 DLBS msk situ? Tega nian kau meninggalkan mrk? Skrg rontok sudah anggotanya satu persatu. Ada apa gerangan kau kok merantau ke kasuari? Ga kangen ama bibi kah?? Hihihi.. Peace, rent! (^.*)v

  2. wekss..gw pindah bukan ke kasuari loh mel..gw ke kedasih !! gw pindah? pasti kan lo dah dapet bocoran dari org2 A2/2 yg laen..secara gitu loh…hehehe..so gw ga perlu klarifikasi yah🙂

  3. Hallooo… Salam kenal, saya Novi. Calon warga baru Jababeka. Saya boleh Tanya nomor kontak kost A2/2 ini? Mungkin masih tersedia kamar kosong. Terima kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s