PINUS 1 No. 7

Pertemuan dan perpisahan adalah dua hal yang selalu dialami setiap insan di muka bumi, termasuk gw..Saat babak baru kehidupan gw dimulai yaiut saat memasuki dunia kerja, gw harus berpisah dengan teman2 kuliah dan bertemu dengan orang-orang baru di tempat kerja dan juga tempat gw tinggal alias kostπŸ™‚

gw beruntung banget dalam hal mendapatkan kost-kost an bayangkan rumah pertama yang diberi rujukan sudah sangat cocok bagi gw sehingga tanpa tedeng aling-aling gw langsung OK dengan tuh rumah.. oiya satu lagi yang sedikit mengbuat gw takjub adalah deretan angka TUJUH yang menyertai sederet perjalanan hidup gw.. liat di tulisan gw tentang angka TUJUH ya..

lanjut yah..πŸ˜‰

kost pertama gw di daerah Lippo cikarang, tempat yang terbilang enak, sejuk, rindang karena banyak pepohonan, suasana asri nya kerasa bgt, nyaman banget lah untuk tempat istirahat..nah rumah yang gw dapetin adalah di Jl. PINUS 1 no 7 (salah satu angka TUJUH yang gw temui dalam hidup gw). disini rumahnya ada 3 lantai gitu..yang punya namanya Tante Martha dan ci Jenny (anaknya) mereka berdua tinggal disitu juga, di lantai bawah..kost disana ada 7 (again) kamar dan gw orang ke-7 yang masuk disana (TUJUH deui)..banyak deh memory2 indah disana..wakakaaa co cweeetttπŸ™‚

Anak2nya rame dan kompak abiesss…yang pernah tinggal disana tuh ada Melinda, Putri, Mba Murti, IMELda, Nova, Rudi, Kristina, dan gw juga lah..hehehe beberapa moment2 menarik membekas di hati (ada fotonya juga sih)πŸ™‚

nah ini moment awal yang terabadikan disana..pas gw ma Nova ulang taon yah ga beda jauh sih sama2 bulan November nya..dan acara nya terbilang dadakan pula..malah sempet si IMEL yang mau cari kado ketemu ma yg ultah (NOVA)..wakakaaka kocak bgt deh..trus ada acara suruh pake gaun dan jas pula..hehehe gokil abizzz dah tante tuh…πŸ™‚

dari kiri ke kanan : Putri, Imel, ci Jenny,Β Tante Martha, Kristina, dan Mba Murti (gw ma Nova yg ultah ya di depan laa)Β .hehehee

Β 

Β 

Moment lainnya adalah acara ultahnya tante martha..kita dijamu abis2an ma tante..makanannya enak2 tuh..yang pasti ada mie panjang umur dan sambelnya aja ada 3 macem loh..sambel merah, oranye ma sambel hijau..hehehe katanya klo di makasar bisa lebih banyak lagi tuh variasi sambelnya..busyett dah… nah kalo di foto kali ini ada om Rudi tuh (anak kos juga) tapi si Putri belom hadir, dia orang rajin dah kerja tuh ampe malem2 mulu…πŸ™‚

Pas ulatah tante juga kita kasi sedikit kenang2an berupa Foto kita waktu ulath gw ma nova (foto yg di atas itu) jadi bisa dipajang ma TANTE di kost PINUS 1 no 7..wakakaka. (narsis mode ON)

seperti kata gw di awal tulisan ini pertemuan dan perpisahan tidak pernah bisa dihindari untuk terjadi dalam hidup..gw pun begitu, gw pindah kos karena ada pembangunan fly over yang membuat kemacetan (bikin stress juga khan?) jadi gw memutuskan pindah lkasi deh per 27 Juni 2007 akhirnya gw pindah ke daerah cikarang baru tepatnya PAVILION…baca juga deh tulisan gw tentang A2/2 ya..

Farewell nya makan2 di Bakmi Golek dah..oiya sebelomnya ada juga yang pindah juga: RUdi dan Nova..jadi kita bertiga beralih kewargakost an dari Lippo ke Pavilion..wakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s