soulmate..

Pernahkah engkau meringkuk dalam kesendirian

memandang hidup tanpa arti

menemui kekosongan dan kehampaan dalam waktu

menjalani kebosanan dan penantian yang tak kunjung usai…

Untungnya, aku masih memiliki sahabat..

saat-saat aku merasa lemah, ada sms dari sahabat yang menguatkan

saat aku merasa tak berdaya ada senyum yang diberikan dari sahabat

yang memberikan semangat..

saat-saat itulah aku mengerti arti persahabatan..

arti sebuah kasih yang saling memberi..

menjalin hubungan tanpa rekayasa dan tanpa kemunafikan..

Terima kasih sahabtku…kini diriku ada selalu untukmu...

One thought on “soulmate..

  1. lirik ini dibuat saat temen kost gw di A2/2 jessica pindah ke kost Lippo cikarang..dan saat itu kita bersama2 membuat album kenanganbuat dia..hehehe🙂

Leave a Reply

