TUJUH is my lucky number (???)

Angka TUJUH sering dikaitkan dengan angka SEMPURNA..angka TUJUH sering banget gw jumpai dalam deretan langkah kehidupan gw..may ada beberapa moment yang disertai angka TUJUH..it’s just a story about my SEVEN number..dan sampe sekarang emang gw menyukai tuh angka tujuh..sebisa mungkin kalo nemu angka TUJUH di kemeja or baju ya gw beli dah…heheee BRAVO TUJUH !!!

Pertama, gw diterima masuk kuliah di ITB dapet nya nim TUJUH (13002007 = 130 tuh kode untuk jurusan Teknik Kimia, 02 tuh karena gw angkatan 2002, nah nomer urut gw 007), setelah itu pas pengumuman kelulusan TK-ITB, gw disebut ke-TUJUH saat dinyatakan LULUS dari UJIAN KOMPREHENSIF (Pfuigghhhh…)

Another TUJUH adalah saat saya menemukan tempat kos sewaktu saya akan bekerja di DLBS-Dexa Medica (Cikarang). gw dapet kost an di Jalan Pinus 1 no. 7 (daerah lippo cikarang), dan gw dapet di rumah itu sebagai orang ke-7 yang kost disana (gilee ga dah berapa TUJUH tuh)..gw bisa dikatakan orang ke-TUJUH yang masuk ke DLBS (tapi kita ber3, gw olive ma didik) sebelomnya dah ada Pa Asep, Mba Poppy, ci Bibie, Laura, Pritya, dan Dina..abis itu gw nyaris  dapet komputer no.7 tapi ga jadi karena didik minta tuker jadi gw dapetnya no.8 :(  (meleset dah satu angka TUJUH)..trus apa lagi ya tujuhnya??

Oiya gw khan akhirnya pindah tuh ke kost baru di Pavilion, dah nebak kan apanya?? yup Kamer gw no TUJUH boww…

(salutt2…) TUJUH mewarnai hidup gw banget..apalagi yah TUJUH yang laen..ga mungkin banget kan gw dapet TUJUH istri..wakakaka geblek..dah ahhh

5 thoughts on “TUJUH is my lucky number (???)

  1. hmmm.
    ada angka tujuh kelewat tuh..
    tar marah lagi…
    gak bisa dapet tujuh hari tujuh malem repot kan…
    ayo pikirin!!!

  2. Hihihi…ngmg2 gua jg suka angka 7, rent. Gua anggap sbg no hoki jg. tp ga sedahsyat lu seh. gua cuma sering mendpt no 7, spt tanggal lahir en bulan lahir gua yg mengandung angka 7. Nomor2 Hp gua yg scr tdk sengaja (alias pas beli asal aja yg penting perdananya murah! hihihi) en itu byk menonjolkan angka2 7. Jd ya..dianggap no hokilah. drpd ga punya. Wakakaka…Maksa bgt ya kesannya??
    Mao 7 istri rent?? Yakin kau? Sanggupkah? brarti tiap hr ganti istri donk? Kpn wkt istirahatnya mas? Ya uda klo ga sanggup 7 istri, buat 7 anak aja. Hehehee…Sanggup kan itu? Klo ga buat 7 anak dr ketujuh istri. Wakakakakak..jd keluarga besar deh. Seru tuh, rent!! Peaceee (^.^)v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s