DRI pindah ke Elnusa..

Kali ini saya ingin menuliskan sedikit kisah yang baru-baru terjadi..Ada satu temen kantor saya di DLBS namanya Dina Rahmi..Dia anak jakarta lulusan Biologi UI Angkatan 2001..dia adalah orang pertama yang menjemput saya, olive, dan didik sewaktu kami masuk di hari pertama, waktu itu DLBS masi menumpang statusnya di PT. Ferron Par Pharmaceuticals..Dengan seragam ala ‘telletubies’ kita mulai masuk di suatu pabrik obat..yang gilee bersih bang bang…rapih gitu deh..nah kita trus diajak makan siang di kkantin yang juga rapi dan tertib banget..dah segitu perkenalan awal saya dengan Dina..Awalnya saya panggil Mba Dina sih..lama2 luntur deh manggilnya Dina aja (hehehe)

Nah per tanggal 2 Juli 2008, Dina mendapat tugas baru utk menangani bidang lain..jadi otomatis lah dia dipindahkan dari Lab DLBS yang di cikarang, ke kantor pusat di Jakarta yaitu di Elnusa..Selaen ada alasan lain yang lebih kuat yaitu persiapan menikahnya dia dengan sang Kaka (mau baca kisahnya? baca selengkapnya di blog dia deh, ada tuh link nya Dina di blog ini)

Singkat cerita untuk sedikit memberikan kenang-kenangan kita mempersiapkan satu benda yang erat kaitannya dengan tugas dia pas waktu di lab yaitu 6-well..Nah dari 6-well itu kita hias sedemikian rupa hingga lucu cantik dan menawan..Halah..ada kertas warna-warni kecil berisi kesan pesan anak2 DLBS..ada tablet2an bertulis emoticons..ada juga kapsul berbagai warna..dan macem2 hiasan lainnya..sekelilingnya juga diberi hiasan ikon BAWANG yang dina bangetttsss.. Ini hasil kreasi nya:

 

 

 

 

 

 

 

Selain itu, kita juga sepakat utk memberi bekal buat dina, karena dia paling suka nyemil sewaktu di cikarang dan paling suka juga ‘ngerampok’ cemilan orang makanya kita sepakat utk ngasih sebuah parsel dengan isi snack dan makanan2 yang pernah dirampok ato dimakan dia sewaktu di cikarang..Isi parselnya ada OAT (pastinya dina bangettss juga), ada biskuit marrie, ada wafer tanggo, ada permen, ada beng-beng, ada coklat, ada koko krunch, ada choki-choki juga , dsb..Lalu pagi-pagi tgl 1 juli, gw ma edo,fanii, dan cha2 merangkainya..not bad laa hasilnya..walopun pakenya plastik autoclave..pake kardus bekas..pake tali rafia..pake yg ada lah..oiya kita masukin juga tuh sarung tangan ijo, masker ijo, masker putih..mini pipet juga ada bersama tips nya..hehehee..buat kenang2an dia aja..Nih dia hasilnya:

 

 

Awalnya, akan diberikan pas makan siang karena ada desas-desus DRI (inisial utk ibu Dina Rahmi) akan pergi ke elnusa setelah makan siang..dah direncanakan di meeting lewat Sametime..eh ternyata dia ga jadi..jadinya per tgl 2 juli..ya sud acara dimundurkan menjadi jam 4 sore..Alhasil jam 4 sore kita semua kumpul di ruangan pak Raymond (untung bapak mau diajak kerjasama..hehehe)..pas Dna masuk, kita semua kompak menyanyikan lagu kemesraan..

 

Berikut liriknya:

Suatu hari
Dikala kita duduk ditepi pantai
Dan memandang
Ombak dilautan yang kian menepiBurung camar
Terbang bermain diderunya air
Suara alam ini
Hangatkan jiwa kita

Sementara
Sinar surya perlahan mulai tenggelam
Suara gitarmu
Mengalunkan melodi tentang cinta

Ada hati
Membara erat bersatu
Getar seluruh jiwa
Tercurah saat itu

Kemesraan ini
Janganlah cepat berlalu
Kemesraan ini
Ingin kukenang selalu

Hatiku damai
Jiwaku tentram disampingmu
Hatiku damai
Jiwaku tentram bersamamu

Bersamamu

 

Gw liat dina meneteskan aer mata..hiks..hiks..maapin gw bu dah bikin sedih..tapi bukan gw doank ya yg bikin lo nangis..wakakaka..dah akhirnya masing-masing temen memberi kesan tentang dina..dan acara berakhir dengan penjelasan dari pak Raymond yang menegaskan bahwa Dina masih akan bolak balik ke cikarang..dia tidak pindah dari dexa ato DLBS..dia masi punya nya DLBS..hehehe..iya sih masi punya nya DLBS, tapi kan client gw yang suka nitip ketoprak jadi ga ada lagi…hehehe

 

 

 

Btw succes for you din..allways be happy ‘n keep smiling..may all your dreams come true as soon as possible..Amen

3 thoughts on “DRI pindah ke Elnusa..

  1. iya gudluck buat dina..
    thx udah jemput kita bertiga dgn sgt ramah en membuat kita tak sulit memasuki dunia kerja hahaha.. tul tak,ren??

  2. Kaka: makasih ya ^_^ untuk pak Raymond dan smua teman2 dina di DLBS cikarang atas persahabatannya dan dukungannya, wish u all the best dan smoga sukses ^_^.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s