Negatif vs Positif

Saat aku berkata, ” Hidup ku tidak berarti, tak seorang pun yang memperhatikan aku.”
Tuhan menjawab: ” Engkau berharga di mata-Ku.”
 
Saat aku berkata, ” Itu mustahil bagiku.”
Tuhan menjawab: ” Tiada yang mustahil bagi-Ku.”
 
Saat aku berkata, ” Aku terlalu lelah.”
Tuhan menjawab: ” Aku akan memberi kelegaan kepadamu.”
 
Saat aku berkata, ” Tak seorang pun mengasihiku.”
Tuhan menjawab: ” Aku sangat mengasihimu.”
 
Saat aku berkata, ” Aku tak sanggup.”
Tuhan menjawab: ” Aku adalah Allah yang sanggup.”
 
Saat aku berkata, ” Aku tak bisa memaafkan diriku.”
Tuhan menjawab: ” Aku menerima mu dan mengampunimu.”
 
Saat aku berkata, ” Aku berkekurangan.”
Tuhan menjawab: ” Aku akan mencukupkan segala keperluanmu.”
 
Saat aku berkata, ” Aku takut menghadapi hidup.”
Tuhan menjawab: ” Aku memberimu keberanian.”
Tuhan selalu punya jawaban POSITIF atas setiap hal NEGATIF

Leave a Reply

