My Sweet memory and My 2nd Lost..

Huwaaaa….Tanggal 12 Juli 2008 memang hari yang meninggalkan memori buat gw..setidaknya itu tepat seperti yang gw pernah bilang di hari yg sama ke salah satu temen gw yg satu skul SMU..

Pas hari itu tgl 12 juli kita berdelapan berkumpul di Binus: gw, Andre (buluk), Christine (mami), Novi (aunty), Briska (kodok), Siska, Meriana (Becky), Marlina (Teacher)..kita makan dim sum bersama di Eastern di kawasan Permata Hijau..kita disitu customer pertama dan paling ribuh n heboh pulaa.. ya tak ayal lah jadi bahan perhatian orang2 yang makan disitu..

 

 

 

 

 

 

sehabis acara makan dim sum kita mengantarkan temen ke Gambir, dia mau pulang k BDG naek lah kita angkot ke blok M dan lanjut dengan busway ke Monas lalu Taxi..wakakaka..mana kretanya pake acara delay pulaa..ac nya ga berfungsi..huekk…duhhh jam karet bgt deh…

 

 

 

 

 

Nah sehabis itu lah, next destination ke Senayan..kita mau jalan ke senayan city..berhubung kita cari taksi ga dapet2 makanya pas ada angkot (bis umum) jurusan Blok M- Senen kita naek itu deh..lewat Ratu plasa tuh..Memang terkadang malang tak dapat ditolak mujur dan tak dapat diraih..Kita ber-8 naek dah ke dalam bis itu..lumayan penuh..dan alhasil duduk kami pun berpencar-pencar..gw aja dapet duduk di bagian pojok belakang setelah ada seseorang mempersilakan kami duduk..waktu itu gw blom curiga apa2 loh..

Nah pas gw mau duduk karena posisi bangku kosongnya di pojok..ya otomatis gw melangkahi orang2 yang sudah lebih dulu duduk di bagian pinggir luar..eh tau-tau ada yang teriak kesakitan dan narik2 celana jeans gw gituu..sambil bilang keinjek nih..gw agak jinjit sedikit dan duduk deh..tanpa berperasangka apapun..

tau-tau pasa dah lewat daerah sarinah, gw baru ngerasa kalo HP soni erikson gw lenyap..raib..ga ada di kantong gw..sedangkan orang yang berpura-pura keinjek itu juga sdh tak ada..alhasil gw menyimpulkan DIA lah orang yg ngambil HP gw..

huwaaaa…ancur minah..HP gw khan baru 7 bulan..hiks..hikss..Ya ambil hikmahnya aja deh..

modus operandi baru : ati-ati ya teman2 kalo naek bis umum, kalo bisa jangan duduk di kursi belakang deh..kalo bisa tetep fokus dan jgn mudah dikejutkan..supaya hal seperti ini tidak lagi terulang..

Thanks GOD..

2 thoughts on “My Sweet memory and My 2nd Lost..

  1. Lau2 cieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    siapa tuh yg difoto ama looo ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s