..TEKUN..

Sebuah kata yang kembali ditujukan kepada diriku..sebuah kata yang pernah bahkan tidak jarang aku dengar dan aku ucapkan. Kata yang seakan mudah namun tak jarang dalam melakukannya sangat sukar bagi kita.

Setiap kita mungkin pernah di hadapkan pada situasi dimana kita tidak bisa berbuat apa-apa selain menyerahkan segala sesuatu nya kepada DIA. Setiap kita mungkin juga pernah menemui kasus dimana semua hal yang kita perbuat tidak berbuahkan hasil, namun kita tetap tekun menghadapinya. Semua orang mungkin juga pernah menjumpai adanya suatu keadaan dimana kita baru tahu akan adanya suatu masalah atau kejadian tanpa mengetahui asal atau proses terjadinya masalah itu, dan kita hanya tahu akibat dari masalah itu..

yaps, itulah hidup..seakan penuh misteri..seakan ada sesuatu yang menyembul di permukaan tanpa kita ketahui dan kita sadari..

Hidup yang dipenuhi problem dan tragedi, hidup yang penuh makna, hidup yang begitu unik..

Baru-baru ini kembali aku diingatkan lagi untuk TEKUN..mungkin akhir-akhir ini aku kurang TEKUN, mungkin juga akhir-akhir ini aku tidak lagi mengenal apa yang namanya TEKUN..tapi aku bersyukur klo aku diingatkan lagi..TEKUN dan TEKUN..apapun itu..aku harus tekun..

TEKUN dalam setiap hal yang diberikan kepadaku walaupun terkadang hal tersebut tidak aku sangka terjadi..TEKUN dalam setiap akibat yang ada walaupun bukan aku yang menyebabkan akibat itu terjadi..TEKUN dalam setiap permasalahan hidup walaupun terkadang sungguh sangat berat dan melelahkan jika dibayangkan..BUt, i must be keen..

Thanks GOD untuk setiap hal yang boleh Tuhan percayakan padaku..Thanks GOD buat setiap masalah dalam hidupku..buat setiap kejadian berarti yang boleh aku lewati bersama orang-orang yang aku sayangi..bersama keluarga ku.. aku tahu jerih payah di dalam TUHAN tidak akan pernah sia-sia..Tetaplah menjadi penjaga-ku ya Tuhan, teteplah ENGKAU di samping ku untuk menuntun ku di saat-saat seperti ini…I love YOU, JESUS🙂

Leave a Reply

