Laskar Pelangi: InulVista vs JPCC

 Tepat tanggal 1 November kemaren di tempat kerja gw ada kegiatan gituu..namanya DHARMA DEXA disitu diadakan acara pengobatan gratis yang berlokasi di kantor kepala desa PasirSari deket2 lah sama tempat kerja gw..seruu..melihat antusia dari semua orang yang terlibat… Acaranya mulai jam 9 sampe jam 12 lebih gituu..

Sehabis dharma dexa, gw pulang ke kos buat makan siang nih dapet nasi padang hehehe..gw istirahat sebentar di kos dan beres-beres koq juga karena mau maen k jakarta..gw nyampe jakarta sekitar jam 5-an..dan langsung tepar di kamer kos temen gw…secara cuacanya mendung2 dingin..jadi enak untuk tidur..untungnya temen gw lagi kerja jadi bisa tenang juga..hehehe

Pas malam kita ga berencana jaln kemana-mana karena temen jalan gw dah pada jalan2 dari tadi pagi..hiks..masa k jakarta ga ngapa2in..akhirnya temen gw nyeletuk gmn klo kita karokean aja..dan kita ajak juga temen2 yang lain..alhasil mereka setuju..kita bertemu di plasa semanggi..

gw ma temen gw nyampe jam 10 kurang sedangkan mereka berdua yang dari grand Indo dah nyampe duluan karena mereka bawa mobil sendiri..hehehe but kita tanya dapet ga t4 nya? mereka bilang untuk small room dapet urutan ke-14

busyett dah..lama ajah..nunggu nya itu yang ga nyaman..di Inul Vista tempatnya khan ga bebas rokok..alhasil gilee ga enak deh pokonya..dan tau ga? kita dapetnya akhirnya jam setengah 12 malem baru masuk ruangan..untungnya ga bau2 banget ma asep rokok..tapi tetep kerasa..secara itu ruangan AC eh malah disediain asbak..gmn sih pengelolanya? ga mikir apaa? hugh..

Dah masuk tuh kita..mule deh search lagu yang mau dinyanyiin..eh tau-tau keyboardnya dodol..Grrr..aneh aja nih tempat karoke..itu emang kita pertama kali karaokean di Inulvista..biasanya kita klo karaokean di NAV yang di kelapa gading..daah ngutak atik tuh keyboard akhirnya gw panggil aja mas-mas yang ada di depan room kita..ternyata emang rusak tuh keyboard..geblekk..15 menit terbuang begitu saja..

dah dapet tuh gantinya mule deh lagu2 yang biasa2 yang sedang hits gitu..dengan bekal seadanya dan suara yang tak terkendali kita mule deh jejeritan tak karuan..oiya tempatnya sih lebih enak daripada NAV trus ada kecrekannya juga..ada lampu2nya gituu trus bisa foto juga bisa chatting..bisa liat skor juga nyanyi ita dapet berapa..hehehewe

sukses menyanyikan tembang-tembang teranyar kita putar haluan ke tembang-tembang tempo dulu..tak ketinggalan lah lagu Bunga Seroja yang populer lagi gara2 ada di film laskar pelangi…hehehe abis itu kita juga pilih lagu-lagu Dangdutnya iis dahlia..lagunya obbie mesakh..lagu nya titiek puspa..dsb..bis itu dah mule ngaco2 deh lagu yang dipilih..ada kuch kuch hota haii..ada juga kucing garong..sayangnya lagu2 yang lain banyak yang ga ada..kurang lengkap nih library nya..lebih update di naV..

ga kerasa deh dah 3 jam kita cuap2 sampe dateng juga tuh tagihan ternyata cuma kena charge 2 jam saja..sebelom pulang lagu terakhir adalah KEMESRAAN..hehehee..trus gw juga ngetik di saran dan kritiknya ttg keyboard yang rusak itu..Oiya skor tertinggi yang didapet adalah “99” ampir perfectoo..itu dapet pas nyanyiin lagu “LAGU RINDU” dari kerispatih..hehehe…senangnya dehh bisa meluapkan perasaan..hehehe

sepulangnya kita langsung tepar semua..gw bangun lagi jam 8 pagi karena gw dah janjian ma temen mau k gereja di JPCC (Upperroom jakarta, belakangnya hotel nikko)..dan kata temen gw klo mau ke JPCC itu kudu pagi2 datengnya klo ga ngantri bgt lift nya ..dan bener pas jam setengah 10 aja dah ngantri banyak orang di depan lift..alhasil dapet juga tuh lift..kita naik ke lantai 10 trus masuk ke ruang ibadah yang mulai jam 10..eh pas mau masuk aja orang-orang pada berlarian..gw kira tuh karen ada perlu apa gituu.taunya mereka berusaha untuk dapet di ruangan dalemnya..dan gw serta temen gw ga dapet duduk di ruangan dalemnya..alhasil kita cuma duduk di luar gituu..ya pokoknya kudu kesana lagi biar bisa masuk dalem nya juga…

OMG..tau ga? pastinya ngga yaa..hehheee..pas yang didepan bilang dah pada nonton laskar pelangi belom..wah anak muda banget lah gayanya..dia bilang filmnya bagus dan klo yang belom nonton kkudu cepet2 nonton biar ga keburu turun dari bioskop..dan abis ngomong itu mulai ada musik..dan ternyata lagunya adalah LASKAR PELANGI nya NIDJI..bustyet dahh..ni bener2 acara anak muda bangett..abis itu baru mulai ibadahnya..menyenangkan..gw kudu kesana lagi kapan2!!

Leave a Reply

