Kumpul2 temen2 SMU…

Haii…apa kabar nih? Sekarang dimana?

itu biasanya kata-kata yang kita lontarkan saat kita bertemu lagi sama orang-orang yang dulu kita pernah bersama..ya setidaknya itu g gw alami pas weekend tanggal 8 November kemaren..

Gw diberitahu oleh kawan-kawan SMU gw kalo akan ada acara kumpul-kumpul di Mall taman ANggrek (MTA). Acaranya sih awalnya diperuntukkan sebagai surprise untuk temen kita Marini yang ultah tgl 5 kemaren..tapi katanya dah sempet bocor duluan jadi ga jadi ada surprise2an nya..cuma makan2 bersama.

gw sih dikasi tau nya sama Mona selaku EO nya..hehehe gw dateng ke citraland dulu untuk bergabung dengan Andre, Marini, dan Mona..Lalu sekitar jam 11 an kita baru menuju ke MTA. Pas di MTA karena awal janjiannya jam 12 sedangkan pas nyampe baru jam stgh12 makanya kita jalan2 dulu deh

Para cewek tertarik berkunjung untuk melihat The Body Shop karena ada tulisan SALE..wakakaak biasa lah para cewek..ga tahan ma tulisan ituu..alhasil ada lagi dah yang dateng, Siska dan Marlina. dan akhirnya kita memutuskan untuk menunggu di depan Hartz Buffet di Lantai 3 ato 4 yaa lupa dahh..Untuk konfirmasi sebelom masuk, Mona nanyain ke bagian kasirnya dulu kalo kupon yang dia punya masih berlaku tidak, lumayan diskonnya 25% untuk rombongan tapi cuma bisa 1 kali transaksi. Ya sudah deh akhirnya kita tunggu bentar beberapa temen yang janji mau dateng juga.

Alhasil, setelah cukup lama menunggu dengan disertai iringan nada-nada sumbang dari perut kita masing2, dateng juga temen kita satu lagi yaitu Missayu. Dia ini calon Dokter loh..Wuihh hebat..dan temen kita yang janji mau dateng lagi adalah Devi, Eliezer juga dah di jalan katanya..tapi yang laen ga ada jawaban or kabar berita nya.

Pas jam stgh1 kita makena charge 67rb setelah dipotong diskon dan sudah termasuk pajak tentunya.. Makan pun dimulai tapi sebelomnya pasti ada acara poto2..kalo tentang foto tar aja deh liat di blog gw yang emang ditujukan untuk foto2 gw..wakakaka okay? tau kahn fotolau.wordpress.com

Menunya sih kebanyakan ayam or orang bule bilang chicken karena emang dulunya aja namanya Hartz Chicken buffet..tapi menuut gw sih ga enak nih masakannya..gw ambil nasi merah yang katanya fried rice tapi busyet dah kering ajahh tuh nasi trus ga berasa pulaa..gw ambil jagungnya juga tua euy..capee dehh..kalo kentang mexiconya lumayan tuh..dimsumnya juga ga enak2 banget deh..ya intinya kurang memuaskan di sana makanannya. Jangan kesini lagi dah!!

pas di saat makan ada temen kita satu orang bernama Hananto yang dateng ma pacarnya, dia ga ikutan makan sih karena dah makan katanya..ya sudah kita semua bernostalgia..dan ternyata ga banyak dari kita yang tau kabar2 temen satu angkatan kita..intinya ga update, termasuk gw ada satu temen gw yang bisa dibilang satu genk ma gw ternyata dia dah s2..gilee..padahal khan dulu gw yang disebut lau tze..wakkaak (loh koq ga nyambung yooo)..ayoo papi oyonK kau jagooo!!! sayang dia disuruh pulang k cirebon jadi ga bisa gabung deh..salut for you papi OyoNK!!

setelah makan tercetus sebuah ide untuk berkaraoke bersama di InulVista di lantai 6 MTA. tapi karena ada beberapa temen kami yang harus pulang cepet makanya ga semua ikutan karokean deh..Mona, missayu ma eliezer kudu pulang duluan sementara Hananto dah pasti akan melanjutkan kencan nya lah..jadi tinggal kita be-6 (gw, andre, marlina, siska, devi, marini) yang akan karokean.

Di Inul vista kita sewa yang medium room..seperti yang pernah gw tulis kemaren di inul ini ada lampu disko2nya gituu..trus ada kecrekannya (kalo kali ini kecrekannya nyala lampunya coyy) terus keyboardnya keren dahh.. ga kayak yang di Plasa Semanggi. Lagunya sih masi ada yang belom nongol. kayak lagu Bukan superstarnya Project pop, belom ada mulu tuh walopun di pilihannya ada tapi pas giliran play ga ada tuh.

lagu-lagu ringan dan agak rusuh pun dinyanyikan disitu 2 jam sudah dihabiskan di dalam ruangan untuk mengoceh dan berbusa-busa..hehehe..menyenangkan lah pokoke..menyalurkan hobi gw pastinyaa..wakakaa

Selesai dari situ kita ber6 jalan bentar ke Metro yang memajang tulisan “SALE” juga..hugh cewek2 nih..hehehe, gw mau pulang duluan dan dianter deh ma temen2 gw..taunya..UJAN GEDE!!!..huwaaaaaa..tidak!! Gmna gw bisa pulang kalo gini..tapi akhirnya gw nebeng ma temen yang mau pake Taxi dan gw turun di Halte busway yang tomang di deket MTA itu..gw berteduh sambil menunggu bis 46 ke arah cawang uki. Hugh..

senangnya bisa berkumpul dengan kalian kawan-kawan..Oiya jangan lupa yaa gabung ke milis kita di yahoogroups. dah gw buatin biar kita bisa saling komunikasi lagi..Okay? Gabung ajah langsung ke 2002_SMUK1CRB@yahoogroups.com

GBU all

Leave a Reply

