my B-day

Thanks GOD buat umur yang ditambahkan pada diriku..

bawa aku menjadi orang lebih memahami arti kehidupan..

ajari aku di saat aku menghadapi hal-hal kecil maupun besar..

tuntun aku melalui lembah yang dalam maupun gunung yang tinggi..

 

terima kasih atas setiap kejutan-kejutan kecil dari-Mu..

terima kasih atas setiap teguran dan peringatan-Mu..

terima kasih atas didikan dan ajaran-Mu..

 

terima kasih Tuhan atas keindahan yang boleh aku nikmati..

atas keakraban yang boleh aku alami..

atas kasih persaudaraan yang boleh aku kecap..

atas kebersamaan yang boleh aku kenang..

atas segala gesekan yang boleh aku rasakan..

 

terima kasih atas semua kenyamanan yang boleh aku sempat terpana mengalaminya..

atas setiap desakan yang membuat ku untuk segera beranjak dari zona nyamanku..

terima kasih atas semangat yang menyala-nyala yang boleh aku kobarkan..

atas kesempatan yang boleh ditunjukkan dalam kehidupan ini..

 

Terima kasih untuk kedua orang tua ku..

terima kasih untuk keberadaan mereka..

terima kasih untuk waktu yang boleh aku jalani bersama mereka..

terima kasih untuk membawa aku lebih mengenal mereka..

 

terima kasih atas kejadian-kejadian yang boleh membuatku senang..

atas momen-mone yang membuatku terharu, sedih bahkan hingga meneteskan air mata..

terima kasih atas semua momen yang menambahkan arti bagi sejengkal umur hidupku ini..

 

Terima kasih untuk teman-teman yang selalu ada di sampingku..

saudara yang selalu menyokong saat-saat terberatku menjalani hidup ini..

sobat-sobat terbaik yang pernah kumiliki..

 

Sekarang,

Usiaku sudah 24 tahun..

biarlah sisa umurku ini memberi arti bagi hidup banyak orang..

membagikan suasana keakraban..

 

maafkan aku,

yang selama ini menyusahkanmu..

yang selama ini tak memberi arti bagi kehidupan..

yang selama ini mengeluarkan keluhan yang tidak membangun..

yang selama ini tidak memperhatikanmu..

 

ku berusaha..memberi nilai pada bejana tanah liat ini..

namun

kegagalan yang kudapat.

mungkin belum saatnya..

atau kah upayaku belum maksimal?

 

di tahun ini,

aku mau menjadikan setiap kejadian adalah INDAH

setiap momen adalah BERHARGA

setiap masalah adalah ANUGERAH

setiap gesekan adalah CARA UNTUK BERTUMBUH

setiap emosi adalah PROSES PENDEWASAAN

 

dan aku berharap,

diriku bisa menjadi seorang yang memberi arti bagi kehidupan..

membawa harum nama keluarga ku..

menjadi teladan bagi banyak orang di sekelilingku..

 

bukan karena kuat dan gagahku tapi karena DIA yang menjadikan aku kuat

(memory November 2008)

One thought on “my B-day

  1. Keren bgt bhsnya hahahahahhahaha ^.^
    DAlem bgt maknanya hehehehehhe…
    Thank you ya ice cream nya hehehehehhe

Leave a Reply

