kos baru gw

Hmm..baru tanggal 1 Desember kemaren gw pindah lagi ke pavilion karena kos gw yang di kedasih bocor. Dan gw berniat cari di pavilion, akhirnya dapet lah kamar non ac di B3/3. Gw pindahan dibantuin temen kerja gw (agung), thanks ya Gung🙂

Nah di hari-hari awal ini gw mau ceritain kos baru gw itu

penjaga kos gw namanya mba Mus, orang jawa, kentara banget dari gaya, gerak-gerik, ma bahasanya yang kalem..hehehe, secara sepintas sih orangnya ga rese’ trus suka becanda juga..tapi dia juga suka dolan alias jalan-jalan bersama penjaga pav laennya. Untuk kerjaannya nyuci n setrika sih oke..rapih n bersih🙂 senangnya dah ga perlu nge-laundry lagii..

temen-temen kos baru gw baru beberapa yang nongol pas gw masih belom tidur..ini dia:

1. AUDREY : dia dah aku kenal sebelomnya karena dia kerja di R&D Dexa Medica, satu kantor ma gw tapi beda bagian, dia kerja di daerah Jababeka I tepatnya di pabrik Ferron. Dia berangkat pagi dan pulangnya selalu malem nih..jadi jarang banget ketemu ma ni orang..hehehe, ketemu pas hari pertama abis gw pindahan karena dia lagi buat cemilan dari telur dan teri gitu..teri goreng tepung kalii namanya🙂

2. BASA : dia cowok yang menghuni lantai atas, oiy gw kos di kamer 2 lantai bawah. Dia kerja di Samsung (wah ketemu samsung mania lagii nih). seperti samsung mania lainnya dia suka berangkat pagi dan pulang sekitar jam setengah delapan malem..dari penampakannya terlihat dia orang JAWA hehehe..anaknya kayaknya seru n kocak..

3. DODI : nah kalo ini juga penghuni lantai 2, dia kerja di Jababeka bagian marketingnya. Menurut ceritanya, dia dah pernah bekerja di beberapa pabrik juga tuh. Anaknya suka becandain si mbak Mus. dia pulang ga malem2 n kerja nya juga ga pagi-pagi amat.

4. ELISA : ibu dokter nih dia di RS Harapan Internasional. Wah ketemu dokter lagi juga kayak waktu di A2/2. Tipikal dokter yang kalem tapi judes kayaknya (maap itu kesan pertama gw). baru sekali bertemu juga sih..dia orang chinese nampaknya.

5. ENGGAR : mbak yang satu ini baru ketemu kemaren (4/12), dia kerja di pabrik karton box gitu di daerah Cibitung, busyet niat amat nge-kos nya di cikarang..hehehe, orangnya ramah dan baik. Dia juga biasa pulang malem nih.

Ya baru itu temen kos gw yang ketemu nih..lainnya malem2 banget pulangnya..karena gw ga bisa tidur malem2 banget ya terpaksa kehadiran mereka tak kuketahui🙂 Masih ada 3 orang lagi nih yang belom kuketahui: 2 orang cewek di lantai 1 dan 1 orang cowok di lantai 2.

who are they?

to be continue…

3 thoughts on “kos baru gw

  1. Hahahahhahahahahhaha lengkap amat ceritanya…
    Itu kok ga ada cerita pindah2annya? cepet ya? brg2nya dikit sih ya? hohohohohohoho ^.^

  2. wakkaak,, masi untung ga smuanya pulang malem ren, ga ky kos gw dulu, hampir smuanya pulang malem, garink krik2

  3. salam kenal kak..
    aku mendarat d blognya kakak setelah cari info tentang kost di pavillion cikarang.
    Mau nanya kak, alamat lengkap kost nya ini apa ya? Klo bole, sekalian ku minta no telpon pemilik kostnya juga…
    thanx 4 helping🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s