Looooooong Weekend (versi 2.0)

Selain tentang angkot yang gatau diri itu aku juga mau cerita hal-hal yang menyenangkan di hari Sabtu (6/12). Ini dia..Check it out!!

Suasana Natal mulai mewarnai setiap mal-mall..tak ketinggalan untuk berlomba, tiap-tiap mall menyuguhkan pernak-pernik Natal berupa Pohon natal, hiasan Natal, Rusa, Santa Claus, kado-kado, dan salju-salju..COba lah tengok masing-masing mall di kawasan DKI Jakarta ini.

Properti Natal di Senayan City cukup menarik perhatian..Pohon Natalnya dibuat dari coklat putih gituuntuk menggambarkan suasana salju dan di bagian bawahnya disusun seperti rak-rak yang dipenuhi kue-kue yang terbuat dari coklat. Pohon Natal ini buatan Nila Sari, cukup bisa membuat pengunjung mall berhenti sejenak dan berfoto untuk menikmatinya. sayangnya, pohon Natal ini bentuknya terlalu rigid, kaku banget karena berupa papan-papan yang sambungannya memperlihatkan kesan kaku..padahal seharusnya kesannya sedikit fleksibel donk..tapi bagaimana pun ini pohon dapet penghargaan rekor MURI dan Guiness Book loh..Salute!! Untuk temen-temen yang ingin melihatnya segera aja ke Senayan City yaa..

pohon-natal-sensi1

pohon-natal-sensi-1

Selanjutnya ada properti Natal juga di Citraland, disini pohon Natalnya terbuat dari bunga-bunga palsu gitu yang disusun menjulang tinggi dengan warna merah dan hijau secara berselang-seling lalu dihiasi dengan lampu kelap-kelip. Nah hiasan lainnya juga ada kereta santa Claus yang ditarik dengan Rusa-rusa menuju ke arah pohon Natal. Untuk bagian bawah dari pohon Natalnya didesain ada kolam gitu dan bisa untuk mainan anak-anak naik di atas perahu karet..ada miniatur rumah dan jembatannya juga..keren deh..(fotonya ga bisa ditampilin juga), langsung liat aja temen-temen..

Nah lain lagi di Grand Indonesia (GI). Nuansa Natalnya ga terlalu kentara karena di GI ajah dah banyak sudut-sudut yang menarik untuk diliat, mulai dari sudut kincir anginnya Belanda, trus air mancur Eropa, rumah-rumah tipe Jepang, China, Korea, bunga-bunga sakura, bambu-bambu Jepang, trus ada kereta kuno, dsb. Tapi ada satu yang menarik perhatian adalah di GI ini ada sebuah aer mancur yang bisa menari.. Ga percaya??

Aer mancur ini terletak di area WEST MALL lantai 3A deket tempat karaokean TYREX..Air mancur ini bisa menari tiap jam nya dengan iringan musik klasik yang ciamikk banget dah pokoknya..hehehe..ini kalo aer mancurnya lagi ga nari dan ga ada iringan musik klasiknya..

 air-mancur1

Tapi kalo dah gerak jadinya gini deh

foto-air-mancur

(fotonya aku ambil dari http://prettypucca.blogspot.com/2008/06/gi-fountain.html karena kemaren ga sempet foto)..bagus deh

 

ga salah untuk sedikit menjelajah suasana Natal di mall-mall asalkan ga kalap untuk liat tulisan SALE dan DISCOUNT yang gede-gedean dipajang di ampir tiap toko di mall tersebut🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s