Looooooooong weekend..(versi 1.0)

mau nulis lagi nih hal-hal yang gw jumpai saat long weekend kemaren ini. Dapet libur Senin merupakan anugerah nih jadi liburnya tambah panjang deh..Oiya selamat Hari Raya Idul Adha 1429 H yaa..dah qurban apa nih? hehehe asal jangan korban perasaan dan korban pelecehan aja😛

gw mau sedikit cerita tentang kejadian di hari Jumat (5/12):

Pas abis pulang kantor, gw pulang tenggo tuh jam setengah 5 karena gw bawa sepeda makanya ke kos dulu untuk mandi dan nyemil..baru abis itu gw cabut ke jakarta naek owjekk dari depan pavilion, bayarnya 5 rebu sampe pom bensin (SPBU) di depan Jababeka. Untungnya bis 121A jurusan Blok M- Jababeka masi ada tuh sedang jalan santai di depan plasa JB, akhirnya ga perlu nunggu lama2 deh untuk pergi ke Jakarta..

Jakarta menurut perkiraan gw akan sangat macet banget apalagi menuju long weekend. Nah pas di ujung jalan, tau-tau tuh bis 121A malah ambil jalur tol Halim (tol dalam kota), wah kebayang deh macetnya aku pikir..tapi untungnya awal2 sih lancar..baru pas pancoran tuh mulai tersendat deh tol dalam kota..Malesss bangetss

dah itu karena gw mau ke daerah carrefour MT Haryono makanya gw kudu muter balik dari komdak (karena tuh bis ga ambil lajur keluar cawang..hikss), Pas ke arah sebaliknya gw naek angkutan umum 46 jurusan Grogol-Cililitan dengan tarif Rp.2500,- jauh dekat sama saja :p Angkot 46 ini bis jepang gitu deh, bis bvekas jepang lebih tepatnya..hehehe untung ga penuh-penuh banget.

Nah, kejadian yang tidak mengenakan adalah pas di lampu merah Pancoran, ada bis 46 juga tapi modelnya kayak bis DAMRI gitu (bukan bis Jepang) dengan nomer pelat B 7565 FF. Inget tuh B 7565 FF, gilee tuh supir dah lagi lampu merah malah nge gas gituu asep hitamnya mengepul kemana-mana dah..memenuhi bis yang gw tumpangi..wah ga sopan

ga sopan banget tuh supir!!! mentang-mentang stok gas itemnya banyak malah di bagi-bagi ya pak? bukannya bagi2 yang enak eh bagi-baginya malah RACUN..

sekalia lagi nih bis 46 jurusan Cililitan-Grogol plat kendaraan B 7565 FF, Anda kalo mau bagi-bagi buangan item2 gitu ga usah di jalanan deh…ga enak tauuuuu..

 

hugh

2 thoughts on “Looooooooong weekend..(versi 1.0)

  1. huahahhahahahahahhahahahaha sabar.. sabar.. hahahahahahhaha ampe diinget lho plat mobilnya hahahahhaha ^.*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s