Mall of Indonesia (MoI)

Pas hari jumat kemaren (12/12), langsung dari tempat kerja, gw nebeng ma ci bibie ke lippo karena mau ke jakarta naek bis dari Lippo, enaknya bis tsb tuh lewat Cawang jadi ga perlu macet2an di tol dalam kota dan ga perlu muter balik untuk mencapai kawasan Indomobil daerah MT Haryono.

Gw nyampe MT Haryono sekitar jam 6, eh pas nyampe di kos temen gw bilang katanya diajakin jalan ke Mall of Indonesia di kelapa Gading..Wah boleh juga tuh ajakannya karena gw belom pernah kesono, kalo ke gading paling ke Mall Kelapa Gadingnya..alhasil berangkatlah kita ke sana jam setengah delapan dari MTH.

Pas nyampe sana kita disambut oleh pohon natal tinggi yang terbuat dari kawat yang dihiasi lampu ungu gitu..unik sih idenya..jadi beda aja tampilannya..

pohon-natal-moi

Pas masuk ke bagian dalamnya sih, suasananya masih kosong karena banyak tenant yang belom buka juga, tapi bagusnya semua lampu dinyalakan dan membuat terang benderang walopun masi kosong blog..gud sih..

blitz nya juga masih murah harga tiket masuknya..konsepnya sih mirip kayak grand indonesia gitu tapi lebih menonjolkan suasana mainan anak-anaknya sih..setidaknya itu menurut gw..

oiya dalam mall ini ada air terjun buatan yang kecil gitu, tapi sayang tuh aer terjun polos aja..ga ada apa2nya jadi ga bagus juga diliat..huigh..

aer-terjun-hampa

ya begitulah sidak gw dan temen-temen gw ke Mall of Indonesia di kawasan Kelapa Gading..kayaknya masih belom masuk list mall yang perlu dikunjungi lagi..hehehe

3 thoughts on “Mall of Indonesia (MoI)

  1. HI… MO NANYA PENDAPAT DUNG KALO MENURUT KAMU MOI TUH HARUS DA UNSUR INDonesianna ng sich secara kan namanya MALL OF INDONESIA? trus knp?

    BUAT SURVEY TOLONG dijawab yak…
    thanks fitri

  2. harusnya sih iya menurut gw..kayaknya konsepnya mungkin bagusan seperti di grand indonesia hanya saya nuansa nya nusantara gitu..kayaknya nampak bagus tuh🙂

  3. salam,
    saking hebatnya mall tsb sehingga mata anda tidak bisa melihat banyak “TOMBS”diatapnya ,kami bisa pastikan arsiteknya di import ,unsur Indonesianya (95 pct muslim) dipuncak mall tsb dipajang “tombs”sama juga dengan GI (east mall) ada “moroccan style” tetapi dekorasinya ada “eagle dari amrik” dan “dragon dari cina”,maklum aja yang dibanggakan designer Universal Studio ,enjoy aje????

Leave a Reply

