Nikahannya Mona

Pas hari sabtu (13/12), salah satu temen SMU gw nikah di Jakarta, namanya Widya Hendratna Meimona, biasa kita panggil Mona. Resepsinya diadain di Graha Angkasa Pura daerah Kemayoran (Jak Pus) di belakangnya Hotel Golden itu. Peta yang diperolehnya sih begini:

graha-angkasa-pura

Nah, karena gw dah di daerah jakarta pas jumat malem makanya gw ke resepsinya dari tempat temen gw daerah MT Haryono itu. Lumayan jauh sih..pertama gw kudu mencapai daerah komdak, tadinya gw menunggu bis yang ke arah senayan gitu tapi ga dapet2 akhirnya daripada kemaleman gw naek bis 46 sampe komdak deketnya plasa semanggi itu, trus gw jalan dikit sampe halte busway POLDA. Habis itu, gw naek busway (eh salah denk naek bis transjakarta..) sampe halte SAWAH BESAR di depannya Plasa Gajah Mada. abis itu gw menyebrang ke arah menjauhi plasa untuk menunggu taksi karena ga ada angkot lagi sampe sono..

Sampe daerah Hotel Golden sih gw masih ada gambaran, tapi pas masuk kawasan belok kirinya itu gw blank tapi untungnya ad papan petunjuk Graha Angkasa Pura I jadi gw ikutin deh tuh petunjuk..gilee daerah situ gelap banget ga ada lampu..alhasil, gw sempat tersesat berputar-putar di gedung tinggi yang sekitarnya gelap..gw tanya dulu ah ke satpam daripada nyasar berlebihan..

ketemu juga tuh gedung dan bisa masuk deh ke pesta resepsinya..dah mulai acarany tapi belom selesai semua rentetan awalnya. gw ketemu ma temen-temen SMU gw dulu: ada Yohan, Hartono, Andre, David, Marini, Handy, Marlina, Briska, Siska, Hananto, Eva, Adrian, seru deh..

dari beberapa resepsi yang gw dateng, gw mengambil kesimpulan begini: ada satu trend baru yang dianut pas resepsi yaitu gaya free style dalam artian gini, sekarang sang penganten ga diem doank di atas nunggu ada orang yang salaman ma dia tapi mereka berdua jalan-jalan mengitari ruang resepsi sambil membagi-bagikan coklat kepada para undangan..ya itu deh kesimpulan gw..kalo gw tar merit gitu gaa yaa? liat aja deh..Nah kalo kalian dulu yang merit gmn?? hayoo😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s