Old ‘n New

Pfuigh..rasanya ga sabar menantikan hari libur yang terbilang panjag ini..gimana nggak gw bisa libur sepanjang 11 hari hanya dengan mengajukan cuti sebanyak 4 hari saja, menyenangkan..Akhirnya paket komplit bisa diperoleh yaitu Natal dan Tahun baru bersama dengan keluarga, kalau di tahun-tahun sebelumnya gw cuma bisa milih Natal aja or tahun baru aja..

Rencana liburan? Gw yang pasti pulang ke Cirebon, kumpul deh ma kakak gw n ortu gw..Pas tanggal 25 kami pergi ke Gereja sore sih biasanya jam 6, abis itu ya kita makan malam bersama di Gereja..Oiya pasang pohon Natal ga yaa gw tar di rumah? secara mepet banget nih waktunyaa..liat ntar aja deh..

Liburan ini juga, gw merencanakan untuk kumpul-kumpul ma temen-temen SMU gw di Cirebon..pilihannya si masi tempat makan Boxlicious yang katanya enak dan suasananya lumayan..secara di Cirebon gituu loh..Tanggal 29 dipilih untuk momen itu..liputannya? liat nanti aja yaa..

Selain agenda itu, gw ma cici gw si kepengen jalan-jalan sama ortu n juga tetangga2 di rumah gw ke daerah kuningan tepatnya ke curug sidomba..katanya bagus tuh cici gw pernah kesana cuma belom pernah sampe ke curug (aer terjunnya)..coba deh diliat ntar..hehehe

Kalo taon baru si agenda yang pasti adalah kumpul sekeluarga di Gereja pas tanggal 31 malem muali dari jam 10. Pas jam 00.00 nya kita berdoa bersama di altar dan saling memberkati dalam satu keluarga, saling mendoakan..trus abis itu ada pembagian pembatas alkitab yang sudah diberi ayat-ayat alkitab yang bisa dipakai untuk pegangan hidup selama menjalani tahun yang baru..

oiya selama aku cuti bakalan ga akses FS dan blog2 gw ni..libur duluu ahh..so, melalui ini saya mau bilang:

Selamat Natal 2008!
dan
 
Selamat menyambut Tahun yang Baru 2009

happy-christmas

2 thoughts on “Old ‘n New

  1. Cieee cieee yg uda bersiap2 holiday neh hahaahahhahahhahahaha
    Enaknya. yg uda planning2 gt hahahhahahahah ^.^
    Have a great holiday! ^.*

Leave a Reply

