Hari makan mulu..

Guys..

Kemaren (8/1) tuh bener-bener hari penuh dengan makanan..mulut gw seakan ga berhenti untuk menelan santapan-santapan yang tersedia..dan usus-usus gw yang biasanya ga terlalu banyak kerja mule dipekerjakan rodi..why? karena hari kemaren melimpah ruah dengan santapan dan kudapan..Lets see list below.

jam 7 : gw beli ketoprak di depan GBH karena perut gw dah keroncongan banget pas bangun pagi..

(Tak lama setelah itu) sekitar jam 8.30 : pa Raymond (boss gw) datang membawa kue ulang tahun, ada dua macem, cheese cake factory dan tiramisu dari Harvest

lautze251

lautze252

080120094171

pfuigh..habis itu jam 9.30 : ada oleh-oleh coklat dari Amrik, santap again..

berhenti sejenak..

Jam makan siang dah menunggu, walopun perut masi terasa kenyang..

jam 13.00 : makan siang menu hari ini aku pilih telur asin, tempe goreng, sayur lodeh dengan nasi sedikit..

pas kuliah ada snack pula.. jam 15.30 : ada kue tambahan, chocolate mouse dari fomansa, porsi gede pula..ada juga kroket hehehe

abis itu pulang makan sore

trus malemnya ada komsel, jam 21.00 : makan soto, terakhir makan pisang rebus..

wakaka..

bener khan hari penuh santapan dan kudapan😛

di saat berat badan sudah bertambah pas liburan, hari kemaren menyumbang andil yang tak bisa dihiraukan juga..hehehee

6 thoughts on “Hari makan mulu..

  1. waaa… kak Lau, liat fotomu pas lagi dikantin..
    perut nya buncitttt…waakakakaka

    LauTze menjawab : Hahaha..iya nih pa Jamesnya foto ga bilang2 jadi ga nahan napas dulu😛 gpp kan habis berlibur panjang, maklum naek berat badannya😛

  2. huahahhaha….buncit ;p
    gpp ren, welcome to 2 club!
    di poto itu gw terlihat makan dgn anggun…hohoho. mo minta potonya ah ke pak james!

  3. wakakkakka iya loren jd buncit kkkk…
    tenang ren.. g disini jg membulat neeh..
    so ga di cikarang, ga di korea semua membulaaatt… haiyyaaahhh ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s