Emporium Pluit Mall

Weekend kali ini seperti weekend biasanya..jalan-jalan spontan kembali dilakukan..
 
Pas jumat kemaren, gw baca kompas versi e-papper dari internet dan gw liat iklan ada mall baru dibuka di daerah pluit. Namanya “Emporium Pluit Mall
dan pas maen di kost temen di jakarta gw ngomong untuk kasi info, eh taunya salah satu temen gw (Mba Famin) bilang nyok kita liat-liat..secara biasa emang kita jalan-jalan spontan ya kita ngikut dah..
 
Mal ini lumayan gampang di akses tapi lumayan jauh kalo dari daerah jakarta selatan..ya eyaa laah secara Pluit tuh masuknya daerah Jakarta Utara, hehehe..Dari tol Cawang bisa langsung kluar pintu tol Pluit dan ga jauh deh dari pintu tol itu bisa terlihat yang namanya Emporium Pluit Mall. Letaknya persis di sebelah mall yang sudah eksis lebih dahulu yaitu Pluit Junction..
 
Konsep yang dibangun menurut gw mirip kayak Senayan City gitu, cuma karena emang tuh mall baru dibuka ya bisa kebayang lah bau semen dan cat dimana-mana..Kita cuma muter-muter dan melihat-lihat ada apa aja di dalemnya. Yang pasti studio XXI ada tuh disana, Pizza Hutt, A&W, Sogo, Electronic Solution, aneka gerai HP pastinya tuh, dsb.
 
Konsep mall ini bertema oriental banget dah..salah satunya mungkin karena akan menyambut tahun baru Imlek..heheh liat aja nih poto yang berhasil gw dapetin, tapi dari ketinggian..

lautze263

lautze265

4 thoughts on “Emporium Pluit Mall

  1. iya ener atrium nya mirip kayak Senayan City dan konsepnya juga mirip sih tapi pas gw kesana emang mau imlek jadi nuansanya nuansa oriental banget

  2. emang mirip senci, karena developernya sama, yakni agung podomoro group. central park samping TA juga bisa dibilang berkonsep serupa karena sama-sama-sama podomoro.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s