Decolgen vs Panadol

Guys..
 
Saat kesehatan tubuh kita kurang fit banyak bukan yang kita rasain dalam diri kita? Misalnya kita menjadi orang yang lebih diam (atau malah sebaliknya), kita menjadi lebih sensi, lebih gampang marah, atau gejala-gejala emosional lainnya..
 
Nah, setidaknya itu yang gw alami dari hari Rabu kemarin (28/1), badan gw sedang tidak dalam posisi FIT. kepala gw berat banget (mungkin kalo bisa dicopot sebentar gw copot dah, cuma khan nanggung nih), tenggorokan gw juga ga enak banget buat menelan makanan. Alhasil, dari Rabu kemaren gw ga makan malem. Badan gw juga panas dan ga bisa tidur, tulang-tulang pada nyeri pula..Ga enak banget deh, makanya gw pasang status chat gw “My Body isn’t delicious euy”
 
Pas Rabu malem (28/1), karena gw ga bisa-bisa tidur, badan gw sakit banget ma kepala gw berat, akhirnya gw memaksakan diri untuk minum obat DECOLGEN dah..(terpaksa deh, sorry my body). Pas bangun pagi di hari Kamis (29/1), badan gw tetep dalam keadaan yang sama. It means that OBATnya ga epek ke badan gw..so, gw memutuskan untuk sarapan pagi beli ketoprak (karena biasanya gw ga sarapan pagi tuuh), sehabis makan ketoprak trus gw minum vitamin C dosis tinggi (REDOXON -Red.). but kembali ga efek pula..masi ga enak banget dah pokoknya badan ini..dan pas pulang gw bersepeda bersama deasy, keujanan rintik-rintik pulaa..
 
Malemnya, tadinya gw berpikir ga mau makan malem juga tapi karena aku berencana mau sembuh alhasil gw pesen bubur ma baso HANS deh (cukup pesan antar), setelah makan gw minum obat, kali ini gw minum PANADOL. dan habis itu, gw matiin lampu kamer ma tv dan gw tidur..Gw terbangun pas jam 5 pagi di hari jumat (30/1), lumayan badan gw dah ga panas lagi dan kepala gw sedikit lebih baik dari sebelumnya. So? gw bisa pergi k jakarta deh hari ini karena ada titipan juga yang harus gw kasi ke temen gw.
 
Sekarang ini, tambah sering jaga kesehatan dan banyak konsumsi vitamin deh biar kita dan tubuh kita tetap dalam kondisi fit.
 
Pesan Moral: Panadol lebih cocok ma gw ketimbang Decolgen (Apaan siii)
Enjoy your FRIDAY guys..
stars

Leave a Reply

