cape

guys..

Pernahkah kalian merasa terlalu banyak hal yang dipikirkan dalam otak atau benak kalian, tapi kalian tidak tau secara jelas itu semua..Gw mengalami hal itu akhir-akhir ini, alhasil, gw semalem (10/2) mendapat mimpi yang kacau banget sampe-sampe gw ngga ngerti mimpi itu alurnya bagaimana, apa yang gw mimpiin, dan tiba-tiba gw bangun karena alarm gw jam 04.25 pagi dengan keadaan kepala pusing ga jelas..

what is that?

whats worng with me?

-pusing ada dalam kepalaku, beribu tanya tersebar di dalamnya-

6 thoughts on “cape

  1. wah kalau begitu mungkin lo sedang ada banyak pikiran dan itu menumpuk di alam bawah sadar kamu..perlu refreshing sejenak tuh dari semua rutinitas..Jalan-jalan ke pantai atau ke hutan cocok untuk melepas keletihan otak dan pikiranmu bro..

    -Salam Kenal-

Leave a Reply

