Menuju Long Weekend (Libur Muludan)

Mau cerita aja nih tentang peristiwa (haiiah kayak berita ajaa) pas Jumat kemaren (06/3) pas menjelang saat berlibur panjang tiba coz Senin tanggal merah yaitu libur Muludan…
 
Pas pagi harinya, gw dah sms bos gw buat ijin mau pulang jam 13.30 karena gw mau pulkam ke Cirebon dan bos gw dah Oke.. Dari pagi gw dah mulai melakukan eksperimen yang emang gw dah rancangkan mau dikerjain hari Jumat itu. Pas balik ke depan komputer kerja gw, gw liat ada pengumuman kalo pa Rudy (sang empunya perusahaan) mau dateng hari itu juga..wah ada kunjungan nih, gw jadi berpikir lagi apakah bisa pulang cepat atau tidak..
 
Dan sampe jam makan siang pun, kunjungan dari Pa Rudy belom juga dateng..wah jadi agak mengkhawatirkan nih..takutnya pas gw balik cepet eh malah ketemu di depan or di loker khan ga lucu banget gw dah pulang jam segitu..Alhasil, gw menunggu keadaan dulu..Pas jam 13.00, Pa Rudy baru tiba deh..langsung aku tanya-tanya Gege (Resepsionist di tempat kerja gw) tentang dimana mereka sedang berada. Hal ini buat ancer-ancer gw kira-kira bisa cabut ato ngga..Jam 13.15 gw mencoba liat ke belakang tapi dari lantai atas, dengan asumsi, kalo mereka sedang ada di belakang gw bisa pulang saat itu juga..Eh ga taunya pas lagi jalan menuju belakang, handphone gw bunyi tuh dan gw liat ternyata Pa Raymond calling..langsung gw angkat..
 
“Laurent, bisa ikut ke bawah sebentar..ke library yaa..”
 
Wadow..aku kira cuma buat ngobrol-ngobrol bentar..eh taunyaa malah progress report meeting tuh di library..wadow..alamat gw ga bisa pulang cepet ini sih..Ada 6 orang yang mendapat kehormatan (ya mungkin bisa dibilang begituu) buat kasi tau progress tentang project2 penelitian yang ada di lab masing-masing..
 
dan gw ??
 
hahahaha..Pembantaian tuh disebutnya klo pas jaman-jaman presentasi ke dosen waktu kuliah mah..
Ya apapun itu, gw tetep pulang sehabis meeting kelar..gw cabut jam 14.35 dari kantor dan bergegas ke kos untuk go to my luvly ‘kampung’

3 thoughts on “Menuju Long Weekend (Libur Muludan)

  1. Kehormatan apa ya rent mksdnya?? Kehormatan ato pembantaian? hikss..menyesal aku ikut turun. (T_T) huaaaaaaaaa

Leave a Reply

