Kambing Jantan + + (plus Jurig Malam)

Kemaren (11/3), sepulang dari kerja, kami bersama-sama berniat menonton film Indonesia terbaru berjudul “Kambing Jantan”. Kenapa dibilang kami? karena gw ga pergi nonton sendirian..Gw bareng ma temen-temen kantor yang dikenal sebagai DLBS-ers. Sapa ajaa ? Totalnya kita ber-9 : Gw, Deasy, Dwi Ang, Vero, Rina, Flo, Jess, Mba Poppy, sama Nova..Kami nonton di Mall Lippo Cikarang, lumayan bayarnya cuma 10rebu perak untuk tiket masuknya.
 
Berangkat dengan sistem 2 kloter, Deasy, Flo, dan Rina nebeng mobilnya Pa James sedangkan sisanya ikut mobilnya Ci Bibie.Bayangkan mobil ci Bibie itu penuh banget dengan bagian belakangnya diisi gw, vero, dwi, Nova, ma Jess..Alhasil kita sampai jga dengan selamat🙂 Sebelom nonton kita makan dulu karena kampung tengah sudah meronta-ronta..SOLARIA menjadi pelarian kita untuk mengisi kampung tengah..
 
Pas jam 18.00, terjadi pembagian tugas, ada yang ke kos Jessica, ada yang ke Hypermart buat beli cemilan (biar ga perlu beli dari Bioskop), ada juga yang sholat, ada yang beli tiket juga dan malah ada yang masih melanjutkan makan (ya ga flo?)..
 
Filmnya dimulai jam 18.30, kita dapet tempat duduk di nomer F2 sampe F10..Comment tentang film Kambing Jantan menurut gw (ga koment2 banget sih..gw cuma menuliskan apa yang gw liat dan gw anggep lucu or bagus)..
  • banyak celotehan-celotehan ringan yang membuat tertawa, seperti ada yaa cewek sampe ngitungin waktu sedemikiannya, si Kebo bilang waktu tinggal 300 jam 41 menit..(haiiaahhh)
  • Filmnya menonjolkan pesan moral untuk mengganti celana dalam (hahahha..hayoo sapa yang belom gantiii???), sayangnya belom ada sponsor celana dalam jadi tidak terlalu diekspos, cuma sekedar ucapa..hahaha (maksudnyaa??)
  • Untuk alurnya sendiri menurut gw (yang ga baca blog dan bukunya), alurnya terkesan diburu-buru..terlalu banyak loncatan-loncatannya (bener ga sih?)
  • Oiya, untuk keseluruhan filmnya kayaknya terkesan dipaksakan atau persiapannya kurang mateng bangett (terbukti gw ma deasy membahas tentang angle2 dari filmnya, kayaknya kurang pass ajaa…)
  • pemeran Kebo actingnya bagus sih pas nangis mau putus di taman deket jalan ituu (keren..membawa penonton termasuk gw untuk terbawa)
  • Oiya pemeran Kebo nya kayak Mba Betty (ex-RnD Packaging tempat kerja gw), hahahaa
  • Secara keseluruhan kalo dikasi score dari 1-10, paling gw kasihnya 6,5 dehhh (maap..)
Trus, sehabis pulang nonton ngapain? Gw ketemu ma temen SMA gw yang ternyata nonton juga bareng temen2 nya..Abis itu kita berpisah di depan Mall karena Jess dan Mba Poppy tinggalnya di Lippo, otomatis mereka tinggal melangkahkan kaki..sementara gw dan yang lain? ya naek angkot lahh..Pas ada angkot nawarin mau dicarter ga eh dia malah nawarin harga yang mahalll ajaa 100rebu..hahaha..harga yang tidak realistis tuh..jadi kita naek biasa aja dahh ongkos 3rebu per orang. Pas sambil ngetem apa yang dilakukan DLBS-ers? apalagi kalau tidak menyalurkan kompetensinya.. Apaan tuh? FOTO-FOTO🙂🙂🙂 sampe si calo nya aja minta pengen difoto😛
 
Alhasil sepanjang perjalanan, kita pada ribut sendiri (mungkin penumpang laen berkata dalam hati, ni penumpang pada ribut bangett sehh)..Mulai dari membahas film sampe ke hal-hal menyangkut sepeda kita di DLBS..tadinya gw berencana akan mengambil sepeda yang ditinggalin itu pas pagi-pagi jam 05.00..deasy, dwi, dan vero sih oke katanya..tapi Ibu Rina nyeletuk karena berhubung jam 05.00 dia masih entah di alam mana…
 
SO?
 
Kita tadinya berencana untuk berhenti depan cikarang baru lalu naek ojek karena angkot dah ga ada (dah jam 9 lewat)..tapi muncul ide gimana kalo jalan aja ke kos nya..dan kembali rina pun nyelethuk “kalo jalannya malem sih masih oke asal ga jam 05.00 ajaa..” Bak gayung bersambut, celetukan itu pun ditanggapin bu deasy “gimana kalo kita turun di tegal gede (daerah kalimalang) trus kita jalan ke DLBS ambil sepeda sekarang” Keputusan serentak pun diambil..Kita bertujuh turun dari angkot dan menyebrang..Rina mulai meragukan perjalanan yang dinilainya JAUH..tapi apa daya dia pun harus mengikut kita semua berjalan daripada naek ojek sendirian di malam-malam gelap tiada berbintang asalkan lagu ku (koq jadi dangdutaann?? hahahhaa).
 
Nyampe di kantor kepala desa Pasirsari (tempat dulu pernah diadain Dharma Dexa), kita cari bantuan untuk menemukan jalan pintas ke DLBS..alhasil gw telepon lah si butet Fani..dan deasy yang mengobrol banyak dengan Fani ato Budi..Singkat cerita, pokoke nemu juga jalan pintasnya setelah nanya mas-mas di tukang nasi uduk..
 
Pas di DLBS, kita serentak teriakin satpam dengan bilang “Bapaaaaakkkkkk…” Pak Satpam kaget deh kayaknya soalnya ekspresinya emang kagettt..Sebelom pulang, kita sempet berfoto dulu deh🙂 Oiya karena flo ga bawa sepeda akhirnya dia dibonceng ma bu deasy dengan sepeda Dwi Ang..alhasil kita melakukan aktivitas padat di hari itu..Menyenangkan..Kapan lagi ada nonton lanjut jurig malam pake seragam DLBS..hahhaa
 
nb. Untuk foto belom bisa diupload karena masih direkayasa…(hahahah)

9 thoughts on “Kambing Jantan + + (plus Jurig Malam)

  1. woooooi….tlg dicatat jg: gw ga serius dgn ucapan gw “kalo jalannya malem sih masih oke asal ga jam 05.00 ajaa..” huhuhuhuhuu…..itu maen2 sbenernya, just kidding geto….T_T
    tp seru seh, tp CUKUP SEKALI AJA dlm hidup gw jalan kaki mlm2 kyk anak ilang gt..wakkaka

  2. iya bu khan gw catetnya “nyelethuk” wakakakaa
    anak ilang sih anak ilang bu..tapi ketawanya tetep yaa bukannya mengangis bombayy…malah cekikikan keras2 pulaa

  3. hahahaha,,,
    btw, Jurig apa yaa?hahahaha

    waa.. pasti seru tu malem2 jalan.. bisa ketawa2 bareng,
    kapan lagi ngerasain kaya gt..hahahaha

  4. Huahahhahahahahhahahahahahahahahhahahahahahhaha
    Seru bgt ya lu org.. enaknya hahahahahhahahahaha

  5. kok kalian?? kan lu jg ikutan dwi….enak apaan?? g ga ngerti neh…hahahahahahahhahahahahahaahahhahahaahahahahahahahhahahahahahhahaahhahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s