Nonton juga akhirnyaa

Tanggal sudah menunjukkan pukul 13 Maret 2009..Jumat kembali tiba..Saatnya aktivitas berubah 180 derajat nih..yang semula cuma di Lab atau depan komputer, hari jumat sore aktivitas pun berubah..Giliran weekend ini adalah nonton film. Gw nyampe jakarta sekitar jam 18.00 di daerah MT Haryono, nunggu temen-temen laen pada kumpul di carrefour dan kita berencana untuk nonton film di Gading.
 
Sasaran kita adalah La Piazza-Gading, kita berangkat dari Carrefour MT Haryono sekitar jam 20.30, kita berenam : gw, mba Famin, kiko, Anis, Pandu, ma Christin..Alhasil kebagian juga tiket film Confessions of a Shopaholic. Film ini diangkat dari sebuah novel yang sama judulnya..
shopaholic
 
shopaholic-book
Filmnya gimana? pasti itu yang mau ditanya kan? Filmnya ringan, ceritanya mudah diikuti, lucu, kocak, tapi berisi..ya pesan moralnya banyak lah yang bisa diambil..gw sih dapetnya ini nih:
  • Kalo mau beli barang ga usah harus branded deh daripada kudu ngutang-ngutang..
  • kalo pake kartu kredit ga usah banyak-banyak dan kudu bener-bener ada rencana ga asal gesek-gesek ajaa
  • kalo lo bisa mengendalikan diri maka lo bisa berbuat hal yang lebih baek
  • belanja boleh tapi jangan jadi shopaholic yah..
itu ajah deh..

2 thoughts on “Nonton juga akhirnyaa

  1. Gitu ya mell..tapi ada masalah buat gw nih…masalahnya gw kan cowok jadi kalo shopaholic tetep aja kudu bayar sendiri😛 wakakakaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s