Liputan Seputar Weekend

Liputan Seputar Weekend kali ini tidak banyak menyuguhkan gambar-gambar karena sudah capeknya berpose saat di Jogja..hehehe
Karena minggu kemaren gw cuma kerja mulai dari hari Rabu (18/3), gw merasa weekend datang sangat cepat..ga terasa kalendernya dah nongol hari JUMAT lagi.. It means kalo waktunya weekend segera tiba.. Agenda weekend kali ini ga padat sih berhubung sudah banyak pengeluaran di minggu sebelumnya maka dari itu ya weekend kali ini cukup ala kadarnya saja.. Walaupun bonus kerjaan (yang istilahnya gratifikasi -Red.) sudah cair di tabungan gw, gw tetep mengalokasikannya untuk hal yang sudah gw rencanakan.
 
Jumat (20/3) : Gw pulang dari kantor tenggo banget karena gw musti naek ojek ke Lippo berhubung Ci Bibie sudah pulang cepat hari itu. Gw ma Vero naek ojek sampe Tegal Gede trus nyambung naek angkot ke terminal bis Lippo Cikarang. Kita dapet bis yang berangkat jam 17.00.. Gw nyampe di depan Carrefour MT Haryono jam 18.00 dan menuju ke atm sejenak untuk bayar asuransi dan ambil duit🙂 gw beli gorengan juga tuh maklum kampung tengah dah bergejolak..
Pas di tempat kos temen gw, ada yang ngajak makan malem ke Raa-Cha di Kelapa Gading.. Alhasil, makan malem di hari Jumat di Raa Cha deh🙂 Suasana jalan dan Mal Kelapa Gading sepi tuh pas jumat malem kemaren..
 
Sabtu (21/3) : Gw maen ke carrefour MT Haryono buat nyari batu batere ma buah, dapet apel yang enak banget.. fresh..renyah..mantaB dah.. abis itu sempet ujan dikit di daerah cawang situ, ujannya gerimis kecil sih🙂 Pas sorenya kita cuma pergi untuk makan malem.. kita nyari tempat makan bakso Atom di kawasaan Pondok Bambu.. Niat bener ga sih nyari bakso aja sampe jauh-jauh…hahhahaa.. Disini baksonya ukuran jumbo-jumbo dengan pilihan isi daging, bakso urat, sumsum, keju, bakso tahu, dsb. Rasanya ya lumayan buat ngeganjel perut🙂 ABis itu pulang deh buat bobo (jadi anak manis nih malem minggu ga keluyuran..hahahaa)
 
Minggu (22/3) : Gw ke gereja pagi jam 08.30 jalanan ibukota nampak lengang kali itu..entah karena orang-orang belom keluar dari rumah atao karena enggan bertemu keramaian gara-gara kampanye..Sepulang gereja rutinitas selanjutnya adalah makan siang..Kali ini ke daerah Cipinang yaitu di Rumah Makah Ibu Bandung..Masakannya ga usah dijelasin donk, dari namanya sudah tercerminkan..Habis makan pulang k kos dulu deh..Ga berapa lama baru kita jalan lagi..Kali ini menuju ke Plasa Semanggi untuk ber-karaoke ria di INUL VIZTA..Setelah dua jam ngoceh-ngoceh di Inul Plangi, kita laper deh dan makan di Pizza Hut.. Abis itu muncul ide lain untuk menjelajah ke Kelapa Gading.. Kita kesana naek busway sampai halte Pulo Mas dan nyambung naek angkot.. Jalanan boulevard juga lengang nih..Pas nyampe MKG nya juga ga rame-rame amat koq..hal yang dituju ada promo Kemeja gitu..dapet deh tiga buah kemeja dengan harga spesial (SnP pula..Lumayan banget) pencarian yang tidak sia-sia namun membawa hasil🙂🙂🙂
 
Thats my weekend guys.. and How about you?

One thought on “Liputan Seputar Weekend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s