Belajar Ngobrol..

apel-pisauKemaren (24/3), gw ga enak bodi nih karena badan gw meriang ga jelas, kepala gw juga pusing n berat dan juga ga jelas.. Alhasil, gw ijin sehari deh ma boss gw untuk istirahat di kos.. Ga enak banget istirahat di kos nan sepii.. ga ada orang kecuali Mba Mus yang jaga kos an (ya eya sihh secara orang-orang pada kerja)..
Gw cuma bisa pesen makan dari telepon, dan tujuannya cuma HANS, gw pesen bubur ma nasi puyunghai untuk makan siang biar ga ribet pesen-pesen lagi…
 
Selama di kos gw cuma tidur-tiduran dan nonton tivi..garink abis dahh..setelah makan siang gw tepar tertidur beberapa jam dan baru terbangun setelah jam 6 sore..dan keadaan sudah membaik lahh..tapi kepala gw masi ga jelas rasanya.. (pengen dicopot bentar sih kalo bisa mah)
 
Malemnya, gw ke indomaret buat beli buah, gw beli apel tiga biji..gw beli roti juga karena males makan nasi..pas di kos langsung gw potong tuh apel.. baru makan 2 potong.. pas gw potong yang ketiga eh jari gw yang kepotong kena pisau..hiks…dah sakit berdarah pulaa…
 
pas jam 9 malem, gw dapet sms dari temen sekolah gw kalo ada berita duka.. Melalui ini juga Gw turut berduka cita buat Herliani Sidarta (temen sekelas gw di 3A SMPK 1 Cirebon) atas kabar duka meninggalnya Papa yang tercinta..Semoga lo tetep kuat dan tabah ya lia..Tetep percaya pada DIA yang memiliki rencana yang indah buat lo dan keluarga lo..
 
Apapun itu, jalani hidup dengan tetap menemukan makna di balik sepenggal kisah dalam hidup ini
Apa kisah hidupmu hari ini kawan?
Belajarlah mengobrol dengan Nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s