Bergembira di Inul Vizta

Hari Rabu kemaren (1/4), beberapa DLBS-ers semangat untuk bergembira bersama di tempat karaokean Inul Vizta yang ada di Mall Lippo Cikarang.. Setelah dirembug dan diinterogasi maka muncul 13 nama yang bersedia turut ambil bagian dalam per-karaoke-an ini..Hehehe..sapa aja? ni dia tersangka utama nya: Ci bibie, Mba Poppy, Dwi, Rina, Fani, Budi, Deasy, Vero, Nia, Flo, Nova, Hendra, ma gw..
Inul Vizta di Cikarang memiliki promo khusus yaitu adanya mobil jemputan yang bisa dipakai menuju kesana..enak ga tuh? mobilnya APV jadi muatnya cuma 9 orang deh..sebelom berangkat aja pada poto2 tuh dengan stiker inul vizta yang sangat mencolok dan diperhatikan oleh abang-abang ojek dan juga ma Pa James🙂🙂
Gw, hendra, ma mba poppy sih nebeng ma mobilnya ci bibie sedangkan ci bibie pulang dulu jemput Nea biar bisa diajak jalan sekalian belanja, ujar sang Ibu yang bijak ini🙂
1-mobil-inul-vizta3
Nyampe di Inul kita dapet ruang nomer 10 pas banget posisi ujung tuh..Ruangan nya DELUXE dengan tarif 140 rebu sejam nya tapi karena kita dah masuk dari jam 5 makanya kita dapet tarif happy hour sejam jadi lebih murah dikit laahh..Oiya tarifnya sih beda 10rebuan dari tarif Inul Vizta di jakarta..dan disini masih sepi pengunjung (lumayan bau rokoknya tidak menyengat dan tidak menggangu pernapasan) makanya sampe ada promo mobil jemputan itu kali yaa..Untuk RSVP bisa hubungi 021-89902051 (kayak tim marketing nya ajah nih)
Pas Awal, pada jaim jaim nih..ga mau pada milih lagu..cuma tepak tepok tangan doank..alhasil ya Rina, mba poppy, gw dan Hendra deh yang nampil duluan..hahahaa..
2-jaim
3-jaim
Lagunya apa ajaa yang dinyanyiin ? wah jangan ditanya deh..dari lagu lagu syahdu-nya versi vero (saking syahdu nya suaranya pun seperti berbisik, ya ga temen2 ??), trus ada juga lagu Balonku (tapi sayang Nea ga mau ikut nyanyi jadi Maminya lah yang di-daulat untuk nyanyi tuh lagu)…Jangan-jangan Nea sedang konflik bathin kali yaa “koq mami gw gaulnya ma orang-orang yang super duper aneh” (wakakakaa)..
4-nea-bingung
Lagu demi lagu pun bergulir tuh..ada lagu Mabuk Jandanya si Budi ma Nia, ada juga lagu Sempurna versi klasik-nya mba Poppy, ada lagu Terajana nya Deasy, ada juga Nuansa Bening yang dibawakan dengan apik oleh Fani ma ci Bibie, ada lagu kepompong, Masih adanya Ello, Aku ingin kembali nya Nova, dsb.. Trus ada juga lagunya KingKong, Saikoji, lagu-lagu yang sering diputer ma dj mae di kantor..ini pose saat mereka berekspresi di sana (enjoii, gedeboii amboii tapi juga lebaiii.. )
7-deasy-bernyanyi
8-nova-bernyanyi

9-dwi-bernyanyi

9-flo-nyanyi
9-lau-nyanyi
9-nia-nyanyi

9-rina-nova-duet
9-vero-bernynyi
sampe-sampe ada yang ga rela kasih mike gituu..
9-ngasih-mike-ga-rela
Oiya satu tips kalo mau karaokean di Inul nih: kalo udah mau abis waktunya, buruan pilih lagu yang banyak biar play list kita penuh lagu.. Penutupan dilakukan hanya untuk pencarian ato pemilihan lagu tapi untuk lagu yang dah dipilih dan ada di playlist dah ga bisa diapus lagi jadi kita bisa enjoy nyanyi teruss walopun dah abis waktunya…hahahaa.. dan itu yang dilakuin waktu disana kemaren, saking banyaknya tuh lagu masi puluhan pas udah di close..si mba operatornya pusing kali yak nunggu kita ga nonggol2 padahal dah abis waktunya..
Dari senandung di Inul apa hasilnya? wah banyak deh pastinya..
  1. Suara Mba Poppy yang ga kalah unggul dengan para diva (ya eya laa secara Diva nya DLBS gitu lohh..)
  2. ada lagi loh suara Hendra juga MANTAB..keren bro..
  3. Rina bisa apal menu-menu nya walopun ga pesen sama sekali
  4. Kerak telor bisa jadi referensi cemilan yang disembunyikan🙂🙂
  5. NILAI 100 (PERFECTO) untuk lagu nya KOTAK dengan judul MASIH CINTA (walaupun nilainya sepertinya acak, terbukti lagu-lagu awal nilainya pada bagus-bagus 70-90an trus selanjutnya tinggal 50-an, hehehee, bela diri aja deh)
  6. Apalagii ? ya kegilaan demi kegilaan yang ga bisa ditemuin di gedung DLBS muncul dah tuh disono…
Ternyata, awal doank jaim-jaim..abis itu sih pada rebutan mike..wakakaka (bener apa betul ? ato jangan-jangan ada yang kebawa mimpi gara-gara ga sempet megang mike lama, huehuehue)..Oiya selain itu semua kita dapet voucher 20% nih buat jangka waktu 2 bulan ke depan, jadi bisa atur waktu lagi deh..
Abis dari Inul dan pada ngantri ambil duit di ATM, kita makan deh di Solaria..Makanannya apaa? pasti yang baca pada tau laahh..secara pasti dah pernah nyoba yang namanya makan di solaria di manapun itu…foto-foto? masih tetep lahh..
9a-sola-5
9a-sola-6
Perut kenyang hati senang..MANTAB..menuju jam pulang ni..ada yang udah di telepon-telepon..ada yang udah gusar takut ga ada angkot..ada yang kebelet pipis..ada yang nodong minta beli hip hop.. ada yang pengen liat sepatu di matahari..ya acara bebas tuh pokoknya..Dwi ma vero nengokin matahari tuh dan dapet baju ma sepatu..mba poppy pulang duluan tuh ke kos di Pinus..sisanya? menyebar acak (jadi inget randomizationnya Bu Arini, wakakakaa).. ada yang mau dibungkus terpal tuh di lokasi buku-buku..ada yang sempet mojok..mojok ato mbunder yaa secara temboknya membulat gituu..(heheh, no comment)..
10-hendra-flo

10-membulet
ada pula ni iklan kebalik gini..apa emang disengaja biar kalo mau baca kudu nunduk dikit kayak gini??
11-kebolak
untung yang sebelah bukan tante yang pake baju mini itu..wakakakaa
Di luar ada rambu dilarang berhenti tapi kita malah berhenti tuh disitu buat foto..eksis bu walopun cita-cita polwan ga kecape..hahha
12-dilarang-berhenti
12-dilarang-brenti
foto ma pager ayu dan pager bagus di pelaminan juga bisa loh di Mall Lippo Cikarang
13-after
13-after2
Akhirnya, satu kata yang kita mau katakan bersama “yeeeeeeeeeaaaaaaaaaahhhhhhhhh…”
kalo ada topi sih sekalian diterbangin tuh..wakakaka
13-after3
nb. Mohon tanggal di foto diabaikan karena tidak dilakukan penyetingan terlebih dahulu

4 thoughts on “Bergembira di Inul Vizta

  1. qiqiqiqiq,,,,
    kapaaaaann karaokean lagii??
    klo perlu satu DLBS ikutt semuaa..hahahahaha

    Kapan yaaa ?? Iya nih kalo semua ikutan pasti lebih seru yakzz (Lau)

  2. Wuakakaa…gua lgs ngakak pas baca kesimpulan “Rina bisa apal menu-menu nya walopun ga pesen sama sekali”
    ampe ada fotonya kan itu rent. knp ga di upload sekalian??? Hihi..
    Dia sebnrnya pengen tuh. tapi apa daya?? ntar timbangan dia brontak!!

    Duh..jd iri neh, ikutt donk kapan2. ajak2 yaa. kapan neey kita pegi brg lg?? Gmn klo 1 bln sekali kita adakan karaoke bersama?? Setuju tdk?? Hihihi…

    -Melzz-

    bukan foto mel, adanya videonya dan ga bisa di upload ke wordpress😦 iya sih melihat lirikan matanya yang berbinar-binar ke buku menu itu aku memiliki keyakinan yang sama juga buuu… Pastinya diajak..kemaren aja lo ga masuk khan pake acara ngukur suhu mulu sii di kost an😛 sebulan sekali? bisa juga tuh tapi mending spontanitas sih pasti jadinya ketimbang direncanain🙂 (Lau)

  3. wakkakakkakka seru nyaa.. norebang’an yoo.. eh yg mbunder itu ada pasangan baru lagi?? o o kamu ketauan.. wakkakka..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s