Donkey (baca: o’on)

donkeyHaii  guys..pernah tau khan hewan yang namanya donkey? ato orang bule pada bilang kedelai..eh salah keledai..

Kenapa gw nulis ini?

Tadi pagi gw baca sebuah artikel di sebuah majalah si sebuah rak buku (haiaahh kebanyak sebuahnya emang buah apaan seyy..Stop..back to topic)

Trus apa hubungannya ma postingan gw kali ini.. Gini logh..

sering ga sih temen-temen denger omongan kayak gini :

“Tuh khan lo sih ga bisa dibilangin…”

“Apa kata gw..lo sih ga nurut sama omongan gw…”

“tuh lo juga sih ga percaya kata-kata gw..”

“Gw udah bilangin sama lo beberapa kali, lo tetep ga nurut..”

“terserah lo deh..gw dah bilangin lo beberapa kali, lo ngeyel ajaa..”

dst..

Apa yang ada dibenak temen-temen saat ada temen yang berkata seperti itu? Terkadang gw mengalami hal yang disebutkan itu.. Terkadang gw mencari pembenaran diri walaupun itu tidak membuat diri ini menjadi lebih baik..

Intinya: kalo kita dah dikasi tau hal yang benar ya ga usah jadi donkey lah (baca: o’on) yang pura-pura ga ngerti tentang kebenaran itu.. So don’t be a donkey yaaah friends..

 

2 thoughts on “Donkey (baca: o’on)

Leave a Reply

