Another weird dream

Again and again..

Mimpi yang aneh kembali datang di malam kemaren (14/5).

Kali ini mimpi semalem bercerita tentang kenaikan gaji.. (humm apa dalam alam bawah sadar gw menginginkan kenaikan gajii yaa.. hahaha alam sadar juga pastinya). Nah Anehnya, kenaikan gaji di tempat kerjaku (dalam mimpi ini) diatur dengan sistem undian..

Hah? gimana tuh?

Jadi masing-masing orang disuruh milih kacang rebus gitu.. nah terus di dalam kacang rebus nya itu ada tulisan berupa persentasi kenaikan gaji. Nah pas gw milih-milih tuh kacang gw sempet nemu kacang dengan kenaikan gaji 15% tapi sayangnya gw malah lupa dan akhirnya memakan kacangnya.

Alhasil gw trus nyadar kalo gw harus cari lagi yang minimal angkanya 15%. Nah gw ga nemu-nemu tuh, ada juga yang 5-10%  doank. Sampe satu saat gw dapet kacang yang berisi angka 30 (tanpa persen) dan tapi ada juga tulisan “Electronic 10%”. Nah karena gw mau naik gaji minimal 15%, maka gw patahin tuh tulisan electonic 10% nya jadi yg ada hanya angka 30. Pas gw bilang ke HRD nya kalo gw naik gaji 30%, HRD nya ga percaya dan bilang itu ga ada tanda % nya.

Trus gw bilang, gw akan telp ke atasan gw (pa Raymond, sama seperti dunia nyata). Tapi sayangnya atasan gw ga mengangkat-angkat tuh telp.. hingga akhirnya nasib kenaikan gaji gw pun jadi gajeboo sampe akhirnya gw bangun jam 06.00…

Aneh banget khan mimpinya..

Advertisements

Mimpi gajebo

Hai kawan…
Belakangan ini gw suka mimpi ga jelas nih..
 
Waktu hari Selasa kemaren (12/5), gw mimpi menjelang bangun dari tidur.. mimpinya sih singkat. Gw cuma mandiin temen gw, sudah itu selesai.. (aneh kan?) klo menurut orang2 tua jaman baheula (dulu -Red.) sih bilangnya klo mimpi gitu tuh mimpi buruk karena artinya orang yang dimandiin itu akan meninggal dunia.. Tapi gw ga percaya ah.. Gw cuma bisa berdoa temen gw itu baek-baek ajah.
 
Nah yang lebih gajebo lagi adalah mimpi gw semalem (13/5). Gw mimpi dapet peran yang ngga banget dah (ciee ileh dapet peran kayak shooting ajah). Nah ceritanya begini ni (dalam mimpi itu.. kali aja ada penulis skenario baca juga, jadi bisa diangkat jadi film layar lebar)
 
Gw nge-kos di pavilion sama seperti kenyataan. Nah, gw punya temen kos yang entah kenapa koq kamernya mewah banget. dan disana ada berlian gitu.. Nah gw itu permisi mau ganti baju di kamar dia dan ternyata gw ngambil tuh berlian sampe temen gw marah-marah dan membombardir kamernya.. pecah sudah tuh lampu-lampu kristal dan kamer itu jadi berantakan.. Nah gw ada di mana? gw ada di langit-langit kamar itu sodara-sodara… dan gw luput dari mereka, mereka kemudian mencari dengan bergegas keluar pavilion sambil memberondongkan peluru ke segala arah.
 
Nah sampe suatu ketika tuh mobil balik lagi ke kos an gw.. nah gw sedang berada di luar dan melihat mobil itu gw langsung bersembunyi di daerah wc umum gitu.. (aneh yaa masa di pavilion ada wc umum..). Nah ga jauh dari wc umum itu ada kayak tempat potong rambut gituu.. gw masuk situ dah pura2 keramas ga jelas sii.. dari situ gw cuma denger2 pembicaraan temen gw yang nyariin gw (sampe sini gw lupa apa gw masi pegang tuh berlian ato ngga.. wakakaka)
 
Abis tuh mobil pergi lagi karena ga menemukan gw, dan hari itu juga sudah sore, gw ingin pulang ke kos dan ingin memperbaikin pintu kamer gw yang juga diberondong peluru sampe ga bisa dikunci.. Gw berjalan menyusuri pinggiran jalan, tapi entah kenapa jalannya koq malah meuju ke tempat-tempat becek gituu.. dah ga taunya gw melihat ada lautan.. gw pikir pasti salah nih koq nyampe ke laut padahal kan dari tempat potong rambut itu jaraknya ga jauh.. dan terus gw mencoba mencari tau dengan bertanya pada ibu-ibu setengah baya.. dia bilang wah kalau mau ke pavilion itu harus turun gunung dan ga mungkin kalo malem2 gini.. trus dia bilang udah nginep aja di depan tuh ada tempat istirahat dan dia bilang harga sewanya gituu (aneh bangett) karena gw penasaran gw deketin tuh ibu-ibu.. Eh ga taunya ibu-ibu itu tetangga rumah gw di cirebon. Lantas abis itu gw langsung ngomong pake bahasa cerbon deh dan akhirnya dikasi tau jalan pulang ke pavilion..
 
Gimana cara pulangnya?
 
Ternyata mereka punya terowongan bawah tanah gituu.. Jadi gw turun pake tali gitu dari lubang rumah ibu-ibu itu.. dan sampe lah di kos gw.. abis itu gw terbangun deh di jam 3 subuh.. Pfuigh.. nampak lelah.. abis minum dan ke belakang gw melanjutkan tidur hingga terbangun lagi pada jam 07.00 lebih..
 
api membara
 hahahhaa
  dalam mimpi aku teraniaya..
  mimpi yang gajebo

-no title-

nulis

haii semua nya..

Apa kabarnya nih? maaf dah lama ga muncul di blog ini..postingan gw ga update..

dah lama juga niyh ga nulis.. masih mengumpulkan energi dan semangat gw yang tercerai berai..

luluh lantak.. berceceran dimana-mana..

just wait my new posting after all of my problems is finish…

nulis2

Yeah.. Its my life.. its not about you.. Its all about me and my big luvly family..

no question please.. just quiet.. just be patient..

i just wanna say.. God, i surrender.. i need YOUR miracle for this situation..

 

:: lau_tze ::

tivi ku sekarang sudah sembuh

Begini ceritanya..

Sekitar satu minggu yang lalu (21/4), gw pulang dari kantor seperti biasanya naek mobil anter-jemput ituu.. Pas masuk kos, hal yang biasa gw lakuin adalah menyalakan kipas angin . Nah di hari itu, kipas angin gw ga mau nyala.. gw pikir apa karena colokan nya ga pas.. gw cek dan ternyata tetep ga nyala, sambungan nya gw ganti tetep juga ga nyala.. ternyata di rol kabel nya yang dah ga berfungsi.. Alhasil gw ganti tuh rol kabel pake yang laen dan nyala deh kipas angin nya…

Abis itu, gw langsung mandi. Selesai mandi kebiasaan gw yang laen adalah menyalakan TV. Nah di saat itu gw juga heran koq tivi gw ga bisa nyala padahal dah dicolok ke rol kabel baru yang kipas angin bisa nyala.. gw coba cek buat ganti posisi colokan tivi ke posisi colokan nya kipas angin.. TETEP ga nyala juga.. Huaaaa.. whats wrong with my TV ???

Dan gw inget-inget tadi sorean itu ujan gede banget.. Gw kuatir tuh TV ma rol kabel mati gara-gara kena gledek.. Gw cuma bisa berharap klo tuh TIVI ga rusak tabungnya kena geledek.. kalo sampe kena tuh tabungnya lumayan aja tuh kayak beli tivi baru buat reparasi nya.. gw berharap cuma ada yang konslet (bahasa bakunya korsleting sih) doank jadi lebih murah biaya reparasi nya…

Nah gw baru sempet meriksain (bener ga ni bahasa gw) tuh tivi di hari Senin(27/4) tempat reparasinya di deketnya Soraya minimarket di kasuari raya.. dan setelah dicek ternyata katanya power supply nya konslet.. dan sekring nya juga putus.. sekringnya putus itu buat pengaman katanya biar ga kebakaran.. kalo ga ada sekringnya bisa jadi NCB nya malah yang ikut kena.. Hoh?? parah juga yaa..

Trus gw iseng tanya kalo dibenerin abis berapa duit.. kata bapaknya bisa abis 160 rb.. Wahh mahal ajaa.. gw bilang ga bisa kurang tuhh?? Ya bisa deh 150.. trus aku tanya lagi.. itu bisa kejadian gitu kenapa yaa? ada dua kemungkinan katanya..

  1. karena pas waktu posisi tivi nyala trus mati lampu secara mendadak (wah harus nyalahin tukang listriknya ni kalo emang begini.. jadi klo mau matiin listrik kudu laporan dulu ma yang pada punya tivi)
  2. karena posisi kabel tivi tercolok ke listri (walopun kondisi mati, hanya stand by) trus ada tetangga yang kena geledek di saat ujan, nah tivi gw ikutan kena (kayaknya yang ini ni yang gw alamin, tivi gw denk maksudnya)

Nah, dari situ gw berasumsi kalo tukang servis nya ngomong bener dan ga ngibulin gw.. Tapi gw mau pikir-pikir dulu mau dibenerin ato ngga.. Gw bawa balik tuh tivi.. dipikir-pikir daripada tivi terpajang begitu saja dan sayang juga kalo ga dibenerin.. gw memutuskan untuk direparasi ajah tuh tivi.. jadi pas besoknya hari selasa (28/4) gw bawa untuk direparasi.. dan selesai di hari rabu (29/4).

Senangnya bisa melihat tivi ku kembali ceria.. senangnya kamer ku bisa dimeriahkan suara tivi yang beraneka warna bunyinya (hahaha lebayyy).. Any new dvd to be watched? Monggo..