Mimpi gajebo

Hai kawan…
Belakangan ini gw suka mimpi ga jelas nih..
 
Waktu hari Selasa kemaren (12/5), gw mimpi menjelang bangun dari tidur.. mimpinya sih singkat. Gw cuma mandiin temen gw, sudah itu selesai.. (aneh kan?) klo menurut orang2 tua jaman baheula (dulu -Red.) sih bilangnya klo mimpi gitu tuh mimpi buruk karena artinya orang yang dimandiin itu akan meninggal dunia.. Tapi gw ga percaya ah.. Gw cuma bisa berdoa temen gw itu baek-baek ajah.
 
Nah yang lebih gajebo lagi adalah mimpi gw semalem (13/5). Gw mimpi dapet peran yang ngga banget dah (ciee ileh dapet peran kayak shooting ajah). Nah ceritanya begini ni (dalam mimpi itu.. kali aja ada penulis skenario baca juga, jadi bisa diangkat jadi film layar lebar)
 
Gw nge-kos di pavilion sama seperti kenyataan. Nah, gw punya temen kos yang entah kenapa koq kamernya mewah banget. dan disana ada berlian gitu.. Nah gw itu permisi mau ganti baju di kamar dia dan ternyata gw ngambil tuh berlian sampe temen gw marah-marah dan membombardir kamernya.. pecah sudah tuh lampu-lampu kristal dan kamer itu jadi berantakan.. Nah gw ada di mana? gw ada di langit-langit kamar itu sodara-sodara… dan gw luput dari mereka, mereka kemudian mencari dengan bergegas keluar pavilion sambil memberondongkan peluru ke segala arah.
 
Nah sampe suatu ketika tuh mobil balik lagi ke kos an gw.. nah gw sedang berada di luar dan melihat mobil itu gw langsung bersembunyi di daerah wc umum gitu.. (aneh yaa masa di pavilion ada wc umum..). Nah ga jauh dari wc umum itu ada kayak tempat potong rambut gituu.. gw masuk situ dah pura2 keramas ga jelas sii.. dari situ gw cuma denger2 pembicaraan temen gw yang nyariin gw (sampe sini gw lupa apa gw masi pegang tuh berlian ato ngga.. wakakaka)
 
Abis tuh mobil pergi lagi karena ga menemukan gw, dan hari itu juga sudah sore, gw ingin pulang ke kos dan ingin memperbaikin pintu kamer gw yang juga diberondong peluru sampe ga bisa dikunci.. Gw berjalan menyusuri pinggiran jalan, tapi entah kenapa jalannya koq malah meuju ke tempat-tempat becek gituu.. dah ga taunya gw melihat ada lautan.. gw pikir pasti salah nih koq nyampe ke laut padahal kan dari tempat potong rambut itu jaraknya ga jauh.. dan terus gw mencoba mencari tau dengan bertanya pada ibu-ibu setengah baya.. dia bilang wah kalau mau ke pavilion itu harus turun gunung dan ga mungkin kalo malem2 gini.. trus dia bilang udah nginep aja di depan tuh ada tempat istirahat dan dia bilang harga sewanya gituu (aneh bangett) karena gw penasaran gw deketin tuh ibu-ibu.. Eh ga taunya ibu-ibu itu tetangga rumah gw di cirebon. Lantas abis itu gw langsung ngomong pake bahasa cerbon deh dan akhirnya dikasi tau jalan pulang ke pavilion..
 
Gimana cara pulangnya?
 
Ternyata mereka punya terowongan bawah tanah gituu.. Jadi gw turun pake tali gitu dari lubang rumah ibu-ibu itu.. dan sampe lah di kos gw.. abis itu gw terbangun deh di jam 3 subuh.. Pfuigh.. nampak lelah.. abis minum dan ke belakang gw melanjutkan tidur hingga terbangun lagi pada jam 07.00 lebih..
 
api membara
 hahahhaa
  dalam mimpi aku teraniaya..
  mimpi yang gajebo

One thought on “Mimpi gajebo

  1. yg dimandiin cewe or cowo ren?? wakakka
    oh jgn2 ini penyebab lo jd ga pnah lari pagi lg y ren? lu ah kecapean di dlm mimpii..hihihihi

Leave a Reply

