Another weird dream

Again and again..

Mimpi yang aneh kembali datang di malam kemaren (14/5).

Kali ini mimpi semalem bercerita tentang kenaikan gaji.. (humm apa dalam alam bawah sadar gw menginginkan kenaikan gajii yaa.. hahaha alam sadar juga pastinya). Nah Anehnya, kenaikan gaji di tempat kerjaku (dalam mimpi ini) diatur dengan sistem undian..

Hah? gimana tuh?

Jadi masing-masing orang disuruh milih kacang rebus gitu.. nah terus di dalam kacang rebus nya itu ada tulisan berupa persentasi kenaikan gaji. Nah pas gw milih-milih tuh kacang gw sempet nemu kacang dengan kenaikan gaji 15% tapi sayangnya gw malah lupa dan akhirnya memakan kacangnya.

Alhasil gw trus nyadar kalo gw harus cari lagi yang minimal angkanya 15%. Nah gw ga nemu-nemu tuh, ada juga yang 5-10%  doank. Sampe satu saat gw dapet kacang yang berisi angka 30 (tanpa persen) dan tapi ada juga tulisan “Electronic 10%”. Nah karena gw mau naik gaji minimal 15%, maka gw patahin tuh tulisan electonic 10% nya jadi yg ada hanya angka 30. Pas gw bilang ke HRD nya kalo gw naik gaji 30%, HRD nya ga percaya dan bilang itu ga ada tanda % nya.

Trus gw bilang, gw akan telp ke atasan gw (pa Raymond, sama seperti dunia nyata). Tapi sayangnya atasan gw ga mengangkat-angkat tuh telp.. hingga akhirnya nasib kenaikan gaji gw pun jadi gajeboo sampe akhirnya gw bangun jam 06.00…

Aneh banget khan mimpinya..

5 thoughts on “Another weird dream

  1. HUahhahahahahhahahahahahhaahha aneh bgt!! hahaahahahhahahaha
    Kalo kita2 yg lain naik jg ga gajinya?
    AYo Rent, wujudkan mimpinya, blg ke BApak, naik gaji!!!! huahahahahahhaahahha

    no hahahahahahahhahaa (Dwi mode OFF) emang aneh gitu bu? klo gw pengen naek gaji??? gw bilang ke Bapak tapi ntar lo jangan ikut naek gaji.. setujuu??

  2. huahahahahhahahahaha…mimpi yang aneh.
    klo kejadian beneran, musti pilih kacang sebanyak mungkin biar kesempatan naik gaji tambah besar….huahahahhahahahahaha….

    emang aneh kalo ada orang kerja pengen naek gaji bu???

  3. wakkakkakka mimpi yg aneh.. bapak kasi tunjuk blog u ren.. biar dia tau.. kl u kepengen naik gaji ampe di alam bawah sadar kkkk..

    HEHEHE.. Iya nih apa perlu buat proposal yaa?? wakakaka

Leave a Reply

