Drag me to Hell gajeboo

hai hai..

film yang gw tonton minggu ini adalah Drag me to Hell. Film ini kepengen gw tonton karena melihat trailernya di bioskop nampak seru, penuh adegan-adegan horor yang sudah lama aku tidak menontonnya di bioskop.

drag_me_to_hell_poster

Alhasil, hari sabtu malem ma temen-temen gw ke senayan city buat nonton jam 21.25.. Sayangnya setelah nyampe di dapan loket ga tau nya tuh studio 2 dah penuh aja.. ada juga kosong di 2 baris depan, ga mauu bangettt.. Trs mencoba beralih untuk midnnight nya (baik star Trek maupun Drag me to Hell) semuanya ampir penuh hanya bersisa di depan.. malesss bangettt

Nah, karena dah terlanjur di Senayan City ya sudah deh kita cari makan dulu.. makannya di HokBen sii trus beli breadTalk juga.. abis itu iseng timbul pikiran buat mencoba sedikit kebenruntungan di plasa senayan..kali aja dapet tiket disana..

Nyampe sana antrian panjang pun terlihat, gw iseng liat dari samping dulu untuk melihat keadaan bangku kosong di studio yang muter film drag me to hell.. busett penuh ajeeee (ketimbang gw ngantri yang pasti ga dapet juga maka gw memutuskan ga jadi ntn dah).

Dari situ tadinya kami berniat untuk balik aja ke kos-kosan, ga tau nya tuh jalan semanggi ke arah cawang muacett nya minta ampun.. akhirnya dibelokin lah taksinya ke plasa semanggi.. langsung menuju 21 dan ternyata disana ada midnight dan masih kosong..wakakak akhirnya bisa nonton juga di bangku deretan B.

Filmnya gimana??

Asli nih pelem gw bingung.. genre nya tuh horor apa komedi yaa.. wakakakaka

Film nya bener-bener gajeboo ni.. banyak adegan adegan lebayyy..trus menjijikkan pokoknya.. serem nya dimana yaaa? alhasil kita yang pada nonton di studio itu bukannya merinding ketakutan malahan pada cekikikan..

drag-me-to-hell_l

kesimpulannya: Drag me to Hell adalah film komedi.. wakakakaka

Ga percaya?? coba gih nonton..Pasti kalian juga cekikikan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s