NoBar

di Tempat kerja gw sering banget ada kegiatan bersama-sama..entah makan-makan bersama, karaoke bersama, jalan-jalan bersama, lari pagi bersama, nonton bersama, sampe-sampe ada juga tuh yang nge kos bersama-sama (hehehe..)

Nah yang kali ini mau gw ceritain adalah kegiatan kita kemaren (24/6) yaitu nonton film bersama. Kita berdelapan: gw, deasy, upi, vero, nia, dwi, flo, dan Nova nonton bareng (alias NoBar) di Mall Lippo Cikarang (MLC), kita nonton film judulnya GARUDA DI DADAKU.

garuda di dadaku

Dari Judulnya aja kentara banget kalo film Garuda di dadaku ini adalah garapan para sineas film di indonesia.. ya khan?? hehehe.. Nah film ini digarap cukup baik menurut gw karena menyuguhkan berbagai macam perasaan mulai dari senang, bangga, sedih, kejutan2 kecil berbau mistis, hingga humor yang cukup membuat kita tertawa lepas..

Film nya sendiri menyuguhkan kisah seorang anak kecil yang sangat mencintai dunia sepak bola dan dengan dukungan sahabatnya dia mulai mengikuti sebuah sekolah sepak bola untuk mengejar cita-citanya menjadi pemain sepak bola di tim nasional untuk anak seusianya..

Walaupun ditentang oleh kakeknya yang tidak suka anaknya atau cucunya menjadi pemain sepak bola, anak itu (Bayu namanya) memiliki semangat yang tinggi dan ingin membuktikan pada kakeknya bahwa dengan menjadi pemain sepak bola dia akan membuat kakeknya bangga.

Alhasil film ini pasti hepi ending dan klimaksnya juga mantap yaitu saat kakeknya yang telah membiayai berbagai macam les yang terbilang mahal itu, tahu bahwa cucunya bermain bola dan malah sang kakek terkena serangan jantung.. setelah klimaks itu jalinan film ini bener-bener membawa suasana tersendiri.. ya kalian pasti tahu lah bagaimana ituu.. penasaran juga?? nonton ajaa, klo bisa rame-rame jadi setiap momen-momen berharga dan kejutan-kejutan dari film ini bisa dinikmati bersama dengan teman-teman atau orang yang anda sayangi🙂

Tanpa mengurangi rasa hormat, saya mengatakan bahwa film GARUDA di DADAKU berhak untuk ditonton dan say tutup dengan kata BAGUS !!

Adios permios..

nb. Next indonesian movie: KING

2 thoughts on “NoBar

  1. Lets get the Nobar started today! 30th of July!!! yeaahhhh hahhahahaaha
    mumpung dah gajian jg hahahahahhaha

    heh?? July dwi?? masih lama ajaa donks.. kebanyakan hahahaha sii jadi salah ketik deh lo😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s