PH-NAV-Transformers-Pancake

Weekend nya pada seru ga nih kawans?
Weekend gw begini ni ceritanya..
 
Hari jumat (26/6) seperti biasa dari kantor langsung menuju ke terminal bis di Lippo Cikarang.. Kita dapet bis yang jam 17.30 karena dah sedikit kelewat bis yang jam 5 sorenya. Alhasil, kena sedikit macet dah pas di daerah-daerah bekasi situu… Gw nyampe di carrefour MTH tuh jam 18.30an abis itu nunggu temen-temen gw pada ngumpul dan mau makan malem bareng..
 
Tanpa perencanaan (seperti biasanya -Red.), kita akhirnya makan di Pizza Hut daerah Mampang situu.. dan seperti biasa, asal ceplos dari ngomong2 akhirnya kita memutuskan untuk pergi karaokean di NAV kelapa gading.. kita berangkat jam 10-an berenam: Gw, mba famin, kiko, pandu, kristin, dan anis. Kita karaokean cuma 1 jam doank karena besoknya ada beberapa temen yang harus kerja pagii.. Lagu-lagunyaa? ada lagunya Kuburan, ada juga lagunya Afgan, Ridho Rhoma, aduh buyng, pokoke yang kocak abiess…
 
Hari selanjutnya (27/6), kita sudah bertekad untuk nonton transformers 2 di Senayan, sebelumnya kita sempet ke daerah ambasador buat refleksi dulu (pengen nyobain) ternyata harus booking dulu karena dah penuh, dan kita baru dapet jam 6 sore..
Ya sudah deh, gw jalan-jalan dulu di kawasan bellagio sambil nunggu temen yang lagi pada fitnes dan berenang, gw mampir ke Guardian yang lagi promo dan beli beberapa item yang lumayan murah banget jadinya karena ada promo tambah 1000 dapet 2 pcs. enak ga tuh.. enervon-C aja jadinya harga satu dus nya itu cuma 16 rebuan (murah bangettt kan??)
 
Abis itu kita melaju ke plasa senayan untuk mulai mengantri.. Disini lumayan banyak antriannya karena dibuka beberapa jalur (kayak pendaftaran mahasiswa nih): ada jalur BCA Promo, ada jalur Mandiri Promo dan cash juga. Untuk BCA ga terlalu panjang si karena kan cuma maks 1 tiket gratis 1 tiket, beda sama mandiri yang bisa berapapun buy 1 get 1 free nya (huwaaaa enak bangett niii)
film20941 
Kita dapet studio 1 loh jam 14.30 nontonnya di baris M (baris ke 4 dari depan), filmnya gimanaa?? ya baguss laagh.. cuma agak lebayy sedikit jadi kalo gw suru kasi penilaian yaa dapetnya 7,5-8,0 laah dari skala 10😀
 
Abis itu, lanjut deh refleksi di ambasador.. enak banget dah direfleksi jadi ringan badannya.. refleksinya bisa 1,5 jam logh.. plus bisa sauna dan whirpoll.. enak enak nih mantaBB.. boleh dah sebulan sekali mah secara cuma 48 rebu kalo weekdays dan 60 rebu kalo weekend.. hehehe, mau coba?? coba aja dih di sebelahnya All Fresh Ambasador.
 
Pancious-Pancake_largeHari minggunya (28/6), gw ke gereja pagi di GBI PRJ yang bertempat di MGK. Abis itu sorenya baru jalan lagi deh ke Pasific Place buat nyobain Pancake yang belom keturutan.. kita makan di Pancious (lantai 5 PP)..
logo%20panciousGw pesen bluberry cheese pancake double dan minumnya hot chocolate with marshmallow.. yummmyy… sayangnya ga abis nih pancakenya.. terlalu manis jadi ga sanggup menghabiskannya.. sayang bangetttt.. tapi asli enakk….
bluberry
 
Habis itu selesai dah rutinitas dan kegiatan tanpa perencanaan di weekend🙂
selamat menanti weekend lanjutannya…

2 thoughts on “PH-NAV-Transformers-Pancake

  1. Ga abis??? tumben hahahahahhahaha
    Iya betul tll manis plus lmyn gede jg ya porsinya…
    Pasta2 dsana jg enak Rent… jadi mupeng hahahahahhaa😀

    kan dalam rangka diet dwi.. jadi ga bisa makan banyak lagi nih malem malem, ususnya dah menyesuaikan diri🙂
    iya bujubuneng tuh porsi beda banget ma gambarnya euy.. ga kayak resto laen gambar gede tapi fakta mini.. upss.. no offence yaaaa…
    pastanya enak? yang mana tuh? gw sih kalo balik lagi pengen nyoba coctailnya siiih trus kalo untuk yang grilled baby potato nya gw garelaa tuh makan kentang sekecil2 gitu 29 rebu..gilee ajeee

  2. ren gile gede amat tu pancake tp sangat menggoda? kemanisan ya ren? klo gt mustinya dibagi 2 kli yaa??

    iygede bangett din.. enak loh.. layak dicobaaa… iya manis banget tapi maknyoss takenyos.. bisa pesen single juga koq din🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s