Kunjungan Prof dari Korea

Kemaren (29/6), di tempat kerja gw, ada acara yang khusus yaitu ada kunjungan dari Profesor Youn Woo Lee (dari Seoul National University). Profesor ini dari SNU tempat dimana 2 orang temen kerja gw sedang study. Nah, agenda nya ini mau kunjungan untuk mempererat tali silahturahmi gituu deh (ceunah).

Prof Lee dateng ke DLBS bersama boss gw Pak Ray..mereka pertama ke tempat pilot plant dulu di bagian belakang lalu baru ke atas di ruangan boss gw. Trus ga lama, gw dan Hendra langsung dipanggil buat berdiskusi tentang project2 penelitian kita dan juga tentang progress project di Korea. lama juga nih ita diskusinya.. sampe-sampe ampir lupa tuh mau makan siang…. hahahaaa

Makan siang kali ini tera beda karena ada tamu dari Korea. Gw, Hendra, Pa Ray dan Prof Lee makan menu korea pas makan siang kemaren. Ada kinchi yang gw ga suka banget rasanya..bulgogi, trus ada samgyetang (yang kemaren dijelasin artinya: sam itu ginseng, gye itu ayam, dan tang itu soup, jadi kurang lebih sup ayam ginseng).. hehehe rasanya? menurut gw sih aneh ajaa.. belom biasa makan begitu kalii yaa.. Kalo bulgoginya malah gw rasanya kayak makan laksa bumbu oncom.. wakka seelra gw sunda banget dahh..

Gak lupa menyalurkan salah satu kompetensi kita, ada juga foto-foto yang dibuat di lab nih:

CIMG6134

Trus juga di depan gedung DLBS kan ada spanduk dan bendera Korea juga di lobby. Kalo spanduk nya kayak gini nih:

Spanduk Korea

Ini dia foto terakhir di hari Senin kemaren… Nice..

CIMG6142

Thank you very much, Prof. Lee for all of your suggestions🙂

3 thoughts on “Kunjungan Prof dari Korea

  1. Rent…. kok lu pas foto bedua ama Prof di lab tegang bgt mukanya?😀

    tegang? masa si bu? ga akh

  2. oh bang kau krja diDexa ya?banyak anak FA dung disana?
    Jd kmren2 itu aku ngklik kata “Sion ITB” diGoogle, trus ada blog abg muncul dslh satu resultnya🙂 hoho… btw ga minat studi keKorea jg bang?😀 pndidikan dsana bgs bgt kan ya, n skalian bs ktmu Ps.Yonggi Cho yg trkenal itu, hehehe…😀

    Ouwh begitu.. untung deh jadi bisa ketemu-ketemu blog2 laen nya juga.. hehehee.. Studi di Korea ada enak ada ngga nya sih.. ga enaknya karena mereka lebih suka pake bahasa pengantar bahasa mereka sendiri tuh cha..

Leave a Reply

