NoBar KING @ MLC

Mau nulis lagi nih di blog gw ini..
 
Kemaren (30/6) ada agenda pergi bersama-sama lagi di kantor gw..acaranya adalah Nonton Bareng (NoBar) againn…Tapi kali ini enak nih karena pesertanya sudah lebih banyak.
Mau tau berapa orang? ada 20 orang loh yang ikutan nonton bareng… hehehehe bagus-baguss deh🙂
 
Gini ceritanya, kita berangkat pas pulang kantor dengan mobil tebengan yang bisa kita ikutin sampe MLC maupun sampe tol. Ada mobilnya Jessica, pa Willy, dan Agung..trus ada juga motornya Agng Pras. jadi total 4 kendaraan mengangkut sekitar 18 orang karena dua yang lain ketemuan disana. Siapa aja yang kali ini ikutan? nih dia listnya
  • 6 orang di mobilnya Jess: ada Jess (pastinyaa), Deasy, Flo, Nova, Felicia, Dwi
  • 6 orang di mobilnya Pa Willy: ada Pa Willy, Lenny, Fani, Tirsa, Rina, dan Mel
  • 2 orang naek motor: Agung Pras dan Hendra
  • 4 orang ikut Agung sampe tol: gw, Vero, Ayu, Budi
  • 2 orang yang nyusul: Ci Riani dan Mba Pipiet
Gw langsung booking tiket di bioskop biar ga dapet bangku depan. Kita booking di 4 lajur gitu biar bener-bener dapet yang tengah, yaitu di deretan E6-10, F6-10 trus di E11-15 dan F11-15.. hehehee formasi yang bagus nih..
 
Sebelom nonton, ada yang belanja belanjii trus baru pada makan di HokBen (sebagai basecamp), ada juga sih yang makan di solaria or KFC. Kita nonton dapet yang jam 18.45 jadi masih ada banyak sisa waktu untuk menunggu film diputer.
 
KINGFilmnya sendiri yang ditonton adalah KING. Film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang anak yang digembleng untuk menjadi juara bulutangkis walaupun dengan berbagai kondisi kekurangan hingga sempat pinjam raket ke orang lain. Film ini menyuguhkan betapa seorang ayah yang bersemangat tinggi untuk mendukung anaknya dalam meraih cita-cita untuk menjadi pebulutangkis hebat. Anak itu bernama Guntur. Dia anak yang terbilang memiliki kemampuan yang bagus dalam dunia badminton. Dan sampai akhirnya dia berhasil mendapat beasiswa Djarum untuk masuk di klub bergengsi yang menghasilkan banyak pebulutangkia hebat, salah satunya Liem Swie King (atau dikenal sebagai KING). dan ternyata, nama Guntur itu diambil dari nama Liem Swie King itu sendiri🙂 kerenn, mengharukan…
 
Film ini dikemas apik dengan tingkah polah anak-anak pedesaan yang lugu, dan apa adanya. Film ini memiliki pesan moral yang banyak sehingga saya rasa bagus jika ditonton oleh anak-anak bangsa ini..
 
Yuks jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan film karya bangsa kita sendiri.. kalau bukan kita, siapa lagiii?
Yuks kita menghargai karya bangsa sendiri..
 
Demi Bangsa Indonesia yang jaya…
 
..Hiduplah tanahku, hiduplah negriku.. bangsaku rakyatku semuanya..
Bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk Indonesia Raya…

One thought on “NoBar KING @ MLC

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s