‘murung’

ga kerasa ya dah lama banget gw tidak menyentuh dunia blog..

banyak alasan yang membuat gw ga update blog gw yang satu ini, salah satunya karena waktu dan kekurang gairahan untuk update blog.. Entah mengapa, akhir-akhir ini sudah berkurang gairah gw buat nulis menulis dan mengungkapkan apa yang gw rasain walaupun itu merupakan satu hal yang menyenangkan sekalipun…

Mungkin ini yang dinamakan ikut-ikutan trend, dahulu blogging merupakan satu dari sekian banyak aktivitas yang menyedot perhatian gw tapi sekarang sudah tidak lagi tuh.. mungkin dah agak bosen kali yaaaa…

Mengenai judul yang kupasang kali ini “murung’

Temen-temen tau tidak atau bisa tidak membedakan orang yang murung dengan orang yang tidak murung? Pasti sebagian besar akan menjawab bisa..Ya, gw setuju sama jawaban “bisa” . Muka seseorang akan mudah terbaca saat dia murung atau tidak. Contohnya, gw nih (iya gw akan menuliskan tentang gw bukan orang laen, karena lebih baik mengoreksi perilaku sendiri daripada mengomentari perilaku orang lain toh??). Akhir-akhir ini, gw sangat mudah dibilang murung oleh beberapa temen gw.. Why? temen-temen gw pasti yang bisa lebih tau, tapi gw sendiri juga merasakan itu. Gw menjadi lebih diam, kurang sering menanggapi, kurang ceria, dan kurang bergairah.. Intinya mah MURUNG.

Beberapa temen gw mencoba mengorek gw tentang apa yang terjadi. Tapi, gw belum bisa bercerita apa-apa kawan, maaf.. di blog ini juga belom bisa gw tumpahin seluruh unek-unek eneq ini, seluruh apa yang gw rasain.. so sory yaa..

Tapi apapun itu, semangat !! Bener ga?

Tapi apakah dengan bersemangat tersebut gw malah akan menjadi orang yang munafik? yang mencoba melarikan diri dari masalah? yang mencoba mengenakan topeng ‘baik-baik saja’ ??

Apakah dengan memilih gw berdiam itu akan membuat masalah lebih cepat teratasi atau malah membuat masalah tidak bisa diselesaikan? Apakah dengan gw bercerita gw bisa menjadi sedikit lega? apakah dengan mencari solusi sendiri gw menjadi tambah egois?

entahlah..

gw tidak sedang ingin membahas itu.. gw juga sedang tidak ingin menghakimi diri gw sendiri..

apapun itu, Semangat !!

Leave a Reply

