Lebaran or Liburan

pfuigh…

Kos gw dah sepii euy, mba kos gw dah mudik dari hari Kamis sore kemaren. Nah, alhasil kos gw tidak ada tuh yang menghuni di saat lebaran. Hari ini, gw dipulangkan cepat dari kantor yaitu jam 14.00. Karena itu, gw pulang lah ke kos dan berdiam diri sendiri tapi tidak berdiri😛

Hari ini, siang sangat terik sekali. Matahari begitu semangat memancarkan sinarnya di Cikarang. Dengan santai, gw mengayuh sepeda meninggalkan kantor gw dan menuju ke kos gw. Sudah bisa ditebak, kos gw dalam keadaan terkunci rapat semua pintu dan jendela nya. Gw buka satu persatu pintunya dan gw masukin sepeda gw dalam kos.

Apa yang bisa gw kerjain yaa? ya ga ada lagi selain nonton tivi, maen laptop, internetan, sms an sama cici dan mami gw.. sampe bosen daahh.. akhirnya gw nge-blog ajaa aahh.. Internet nya juga lagi pada eror juga entahlah update2 di FB ga nongol seperti biasanya ni..

Udah aahh tidur aja deh sebelom sore tiba dan packing barang untuk mudik..

anyway, Met mudik yaa teman-teman yang pulang kampung, titidije yaah

Bagi yang merayakan, Selamat Idul Fitri 1430 H (mohon maaf lahir dan bathin)

Leave a Reply

