TUSLAH

bisAkomodasi menjelang musim pulang kampung alias mudik di kala Lebaran tiba pasti merupakan hal yang perlu diperhitungkan. transportasi menjadi sarana yang penting bagi terswelenggaranya kegiatan mudik ini. Dan tidak asing lagi di telinga kita, tarif angkutan mengalami kenaikan yang signifikan. TUSLAH, itu lah istilah yang sering kita dengar di saat mudik lebaran tiba.

Sebenernya, saya juga tidak begitu tau apa itu tuslah? yang jelas seminggu sebelom dan sesudah lebaran, tarif angkutan pasti lebih mahal akibat tuslah itu.

Saya sempat berpikir, sebenarnya mengapa bisa diberlakukan demikian. Jika dipikir-pikir kan bahan bakar dan yang lainnya tidaka da kenaikan harga, Apa mungkin itu untuk antisipasi macet? Saya kira ngga juga karena moda transportasi yang tidak macet pun memberlakukan nya (ya ga siih?) Jadi kenapa yaa

Tuslah sendiri biasanya berkisar antara 20-30%. Kemaren bisa yang saya tumpangi naek tarifnya sekitar itu.. tapi bagaimana angkutan trayek lainnya> Entahlah.. Mengenai tuslah ada saja saya kurang paham apalagi apa-apa saja yang kena tuslah..

Ya sudah deh, tuslah deyy..

Leave a Reply

