Ice Cream Party and Yellow summer

weekend kemaren, agenda gw cukup banyak nih, mulai dari hari sabtu sore, gw diajak es cream party dan ini bener-bener party loh karena salah satu temen gw di jakarta emang kerja di salah satu perusahaan penghasil es krim.. tau ga berapa banyak es krim yang dia bawa?? DELAPAN liter boww… gilee mabok tuh anak2 sama es krim… hihihihi

8

Nah klo liat foto di atas, kostumnya kan pada kuning semua tuh.. tau ga itu kenapa? nah itu adalah usulan dari temen gw yang lagi ulang taon. Dia nyuruh yg dateng ultahnya kudu pake dresscode: Yellow summer jadi ya jangan salah nanti banyak foto2 kuning ria disini bukan berarti mendukung munas salah satu partai kuning lohh yaaa.. atau bukan juga berarti sesuatu yang mengambang-ambang di kali ciliwung, wakakakaka (hiyyy amit amit..).

Acara sabtu itu (3/10) dilanjutkan dengan makan malam bersama di Kafe Betawi yang ada di Pluit Junction.. Dan ternyata, di pluit junction ini, banyak juga yang pake kaos kuning looghhh.. Makannya sih ga banyak karena dah penuh tuh sama es krim dan pempek pulaa.. nih poto dulu sebelom beranjak ke agenda berikutnya:

9

Abis tank kampung tengah (alias perut) penuh.. kita lanjut mencoba tempat karaoke yang belom pernah disentuh. Masih di tempat yang sama di Pluit Junction, kita karaokean di i-sing. Ini tempat karaokeannya masih satu group sih sama inul vizta cuma beda konsep gituu dehh.. Kita ber enam pesen room yang gede harga taripnya 100 rebu per jam (belom pajak dkk.). Nyanyi nya yang jerit-jerit dan terial-teriak..tempat nya gede dan enak jadinya bisa eksplore gaya bermacam-macam, meja marmer di tengah aja jadi buat panggung.. heehhhee

11

Alhasil, kita selesai karaokean jam 11-an. Lanjut kemana?? lanjut ke bunderan Hotel Indonesia. Ngapain? kita foto-foto di malam hari.. hahhahaa, kesampean juga gw foto2 disini, sayangnya ga ada aer mancurnya euy.. but its oke laahh..

18

Tunggu liputan selanjutnya.. or nantinya bisa juga liat foto2 kuning ini di blog foto gw (klik disini)

2 thoughts on “Ice Cream Party and Yellow summer

  1. hi lautze? pas aku lg nyari2 tempat karaoke an buat farewell party aku desember ini..eh blog kmu muncul…and pake dress code segala pas karaoke an…seru jg tuh! heheh..aku bajak yah ide dress codenya…πŸ™‚..thanks for share this….gbu..

Leave a Reply

