Carita punya cerita

Lanjutan dari weekend kemaren adalah rencana pergi piknik bersama-sama. Hari Minggu (4/10), kita berencana pergi ke pantai, tujuan kita adalah ke Carita, daerah anyer sono. Rencananya kita brangkat jam 9 pagi makanya gw ibadah pagi yaitu jam 6 pagi. Selesai ibadah, kami sarapan lontong padang dulu baru pergi deh.. Karena emang rencananya piknik, ya kita bawa tuh banyak perbekalan. Mulai dari bawa matras untuk alas kita duduk, bawa pempek (again), es krim  beserta aneka topping nyaa (again), krupuk, minuman, cemilan dan snack2 aneka macam.. Hahhahaa komplit dah pokoke..

Kita nyampe di anyer cari makan dulu tuh yang ada view pantainya.. gilee parkirnya aja 30 rebu, mahal ajaa coyyy… makanannya? ga enak aah.. mahalnya aje yang adaa.. huhuhuh (tidak memuaskan pokoknya). Ya hasil fotonya boleh laah:

anyer

Nah, abis makan kita rencananya lanjut mau ke pantai carita tuhh.. eh ga taunya macet sudah sangat parah mulai dari pantai karang bolong.. gRrrrrr emosi jiwa dahh.. mana ujan lebat pulaa.. macetnya bener2 ga gerak.. ada mobil yang nyalip gituu trus jadi dari arah seberang ga bisa jalan dehh.. gubrakjsss..

Alhasil ya kita cuma bisa nyemil2 di dalam mobil, wakakakaa.. satu demi satu tuh makanan diobrak abrik sampe abiss.. dan kita memutuskan untuk muter balik dan singgah sejenak di pantai terdekat. Dan perlu diingat itu masih dalam kondisi hujan. . Alasan lain kenapa kita harus puter balik adalah karena bensin di mobil dah abiss.. dan di sekitar situ kan ga ada tempat pengisian bensin.

Akhirnya bisa juga puter balik dan singgah bentar di pantai (masih ujan nih dan juga macet total). Parkirnya 30 rebu lagii?? hiyaaaa kita ga mau parkirnya mahal2 banget, temen gw akhirnya bilang 10 rebu aja yaa kita cuma numpang kencing, hehehehe (taktik lama). Dan setelah pada buang aer kecil, kita nongkrong2 dan maen aer sambil basah2an aer ujan deh..

6

abis itu ya yang pasti kita makan2nya ga bisa di atas matras.. kita standing party deh di belakang bagasi mobil.. hahahaa

4

yaa walaupun ujan masih turun, kita tetep mau poto2 koq.. hehheee

2

Selidik punya selidik.. ternyata hari itu banyak orang berziarah ke makan sunan gituu.. ktnya kan baru selesai puasa syawal gituu.. dan juga banyak rombongan haji pergi ziarah jugaa… huhuhuhu Salah pilih hari niyhh..

Setelah makan dan mobil dah sedikit adem, kita lanjut pulang dan syukur lah tidak terlalu macet nih.. sampe nemu SPBB alias pom bensin kita agak bersuka ria karena ga akan takut lagi sampe kehabisan bensin.. hehehhee

yaa gituu dulu aja deh ceritanya karena caritanya belom punya cerita.. jadi yang ada aja dulu diceritain.. Yng pasti CARITa pasti kudu dan harus didatangi lain waktu.. hehheehe, posting ini ditutup dengan satu pic gw yaa.. nice day kawan..

5

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s