Trip to Bandung: mengulang kuliner-ku

Di Sabtu malam (17/10), setelah kita check-in di Hotel Abadi, santapan awal adalah blueberry grattin dan victory savarin serta bakery yang kita beli di toko Garden di PVJ. ini dia bentuknya:

LauTze(1092)

sudah beres-beres bentar, tujuan utama yang dekat dengan Hotel tsb adalah surabi enhaii. Ini adalah salah satu jenis kuliner yang bisa jadi pilihan yang tepat di daerah setiabudi Bandung. Dari namanya saja, kita pasti sudah bisa menebak kalau lokasinya tidak jauh dari Enhaii, kampus yang bergumul di area pariwisata, yaa sekolah tinggi pariwisata bandung klo ga salah sih nama sekarangnya. Cuma pas kemaren kesana, ternyata kantin tempat yang dahulu sudah ditutup dan dipindah-lokasikan ke sebelah nya gituu.. Tempatnya masih ramai.. Bayangkan saja, satu porsi surabi dengan aneka rasanya yang unik ini berharga cuma 3 rebuan hingga 6500 (klo ga salah inget). ini dia beberapa surabi nya: (maaf ga semua karena ada yang dah dilahap duluan sebelom dipoto)

LauTze(1107)

LauTze(1108)

Yang gw suka sih yang ada oncomnya pokoknya.. humm yummy.. Oiya enaknya lagii, disini itu jus nya kentel dan sari buah banget dan harganya cuma 4 rebu perak.. Gileee murah bangettzz gak siih?? Mantab daah pokoke🙂

Lanjuutt..

Kita ga banyak makan disini karena perut ini sudah direncanakan menghabiskan beberapa macam spot kuliner. Setelah selesai di Surabi Enhaii, kita berjalan kaki turun ke setiabudi bawah sampe ke BORMA, Eh ngeliat ada tukang sate yang biasa gw beli kalo lagi laper pas malem-malem.. trus gw mau mampir dehh..

sikattt satu porsi aja daah.. cuma 9 rebu doank, sate ayam nya mantab dah…Rasa sate nya dan mas yang jualnya juga masih sama tuuh..Di tukang sate ini tidak ada sesi pemotretan aah..

Abis nge-garap sate seporsi, kita lanjut menuju Ciwalk.. disana dah mayan keliatan tuuh bangunan hotel yang bakal ada di Ciwalk nya.. Kita jalan mengitari ciwalk, ga ada event euy.. jadi ga terlalu rame..

Lanjut jalan lagi ke daerah dago, ke BIP dulu siih.. makannya lagi mau salad jadi mampirnya ke Pizza hut jugaa.. karena waiting list kita jalan bentar.. eiitss ada penawaran menarik niih..

Ada tart yang harganya diskon 50% untuk pemilik kartu kredit Mandiri… wakakakaa, Lantas saja kita serbu tuh jesslyn cake yang ada di BIP. kita pilih tart yang harganya 100 rebu jadi after discount cuma 50 rebu perak.. lumayan bangett kan?? Ni dia Sacher yang kita beli🙂

LauTze(1137)

Karena bawaan dah banyak, akhirnya kita ga jadi jalan ke dago deh untuk mencicipi jagung bakar.. yaa Next time ajah dehh..

Nyampe hotel jam 11 deeh.. Hoaahmmm.. tidurr.. brrrr dingin euy hawanya, cucok banget buat segera menuju pulau kapuk🙂

zzz….zzzz…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s