Trip to Bandung: Rumah Sosis

Hari kedua, Minggu (18/10), agenda pertama setelah bangun tidur adalah sarapan pagi. Menu yang tersedia di hotel ada 4 macem, ada nasi goreng, bubur ayam, roti, dan bihun goreng. Sederhana, tapi rasanya mantab guys.. Gw aja nambah tuh makan bubur ayam nya :))

LauTze(1122)

Selesai makan pagi, kita tidak menyia-nyiakan kolam renang yang tersedia.. Kolam renangnya ada di samping hotel.. gede juga nih kolam, ada tenis court nya jugaa.. baguss deeh.. untuk tamu hotel tidak dipungut bayaran lagi :))

Abis berenang, kita lanjut beberes kamar buat check-out.. jam 11-an kita keluar hotel dan menuju ke rumah sosis yang tidak jauh dari hotel ini, naek ke arah atas dengan jalan kaki juga tidak capek laah..

LauTze(1148)

Di rumah sosis ini tidak hanya tempat makan tapi ada kolam renang dan arena permainan nya juga looh.. Menunya ya sesuai namanya laah, SOSIS..

silakan menikmati aneka macam sajian sosis disini yang otomatis kerasa banget dagingnyaa.. Oiya sosisnya katanya dibungkus pake rumput laut gituu jadi bukan pake plastik.. ni dua macem sosis yang dipesan: Blackpaper sama BBQ kebab:

Blackpaper sosis

Bbq sosis kebab

Sayangnya, waktu tidak mengijinkan berlama-lama disini karena harus menempuh perjalanan berikutnya.. Huhuhuhu

LauTze(1149)

One thought on “Trip to Bandung: Rumah Sosis

  1. senangnyaaaaa
    jd pengen mengulang kembali “menjelajahi bandung”.. kagak ada abizzznya.. hahaha

    btw, dr awal cerita trip to bandung ini, selalu menyebut “kita”.. tapi kok tak ada poto “kita”..
    siapakah sebenarnya “kita” itu…????
    hehe

    Iya Bandung emang enak untuk dijelajahi novaπŸ™‚ “kita” itu gw dan temen2 bu dan karena Bandung itu unggul di wisata kulinernya, makanya foto2nya hanya makanan sadja sedangkan foto diri? ga sempet laah lebih enak melahap sang makanan segera.. Huhuehuee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s