curhat

My FB Status:

Aku mencurahkan keluhanku ke hadapan-Nya, kesesakanku kuberitahukan ke hadapan-Nya. Ketika semangatku lemah lesu di dalam diriku, Engkaulah yang mengetahui jalanku. Pandanglah ke kanan dan lihatlah, tidak ada seorangpun yang menghiraukan aku; tempat pelarian bagiku telah hilang, tidak ada seorangpun yang mencari aku. Aku berseru-seru kepada-Mu, ya TUHAN, kataku: “Engkaulah tempat perlindunganku!”

Yess, saat apapun yang terjadi dalam hidup ini apalagi yang menekanmu untuk tidak bisa berbuat apa-apa, maka saat itulah yang terbaik bagi TUHAN untuk menunjukkan bahwa manusia tidak ada apa-apanya.

Setidaknya itu yang gw sedang alami akhir-akhir ini. Gw mengerti sebagai seorang muda yang baru berusia 24 tahun masih belom cukup banyak mengerti masalah-masalah kehidupan. Namun, satu hal yang gw percaya bahwa DIA ada dan DIA menjawab doa gw. Apa yang kualami saat ini tidak bisa membuat ku untuk berhenti berdoa, tidak juga bisa membuatku untuk berhenti mengucap syukur.. Gw percaya TUHAN sedang mempersiapkan gw dan my luvly fam untuk naik satu step lagi.

Terkadang jujur.. gw lebih mudah untuk mencari pertolongan kepada manusia dan akhirnya mungkin bisa jadi menjadi jawaban namun itu sesaat. Amuni aku TUHAN yang terkadang aku lebih mengandalakan pertolongan manusia. Saat ini, aku mau belajar mengandalkan pertolongan TUHAN sadja.

Walaupun titik cerah itu belum nampak.. walaupun masalah itu masih ada.. walaupun solusi itu belum terbit.. namun tidak ada alasan bagiku untuk tidak bersukacita.. tidak ada alasan juga bagiku untuk mengeluh dan menyalahkan siapapun.

satu pintaku, jangan tinggalkan aku, dan aku percaya Engkau Allah yang menyertaiku sampai kepada kesudahan nya.

Amin

Leave a Reply

