Inglorious Basterds

weekend kali ini (31/10), gw menyempatkan diri untuk menonton di bioskop untuk mengurangi kepenatan dan kelelahan gw.. Tadinya sih berencana nonton pelem meat ball tea ato kalo ngga yaa sorority gapapa.. Alhasil selama menuju ke arah senayan, gileee muaceett banget.. banyak pameran di hari itu dan ada acara jazz juga gituu deehh.. Jadi batal nonton di senayan, ujung-ujungnya ya nontonnya di Kelapa Gading deehh.

Filmnya? seperti sudah ditebak di judul posting ini.. gw dapetnya film Inglorious Basterds yang dilakoni oleh Brad Pitt dan kawan2nya. Ini dah studio 5 secara film laen dah penuh kalo that is it nya MJ gw ga terlalu tertarik utk nonton. filmnya ini nih:

inglorious_basterds_empire1

Film ini berdurasi hampir 2.5 jam loh. Dan, tipe film festival.. Adegan demi adegannya mengundang tanya dan membuat gw berpikir apa yang akan disuguhkan di tiap chapternya..

Satu kata: KEREN

Penggarapan nya okeeh dah, manteb nih pelem, ga rugi gw nonton..Aktingnya oke dan pas alias ga lebayy..Jalan ceritanya walau maju mundur dan banyak setting nya tapi overall KEREN. Membuat para penonton mengikuti dan menikmati setiap bagian film ini.

Bobotnya pun berimbang antara serius, tegang dan jenaka🙂

Cerita film ini adalah seputar kekejaman Nazi saat jaman Hitler di Jerman, saat banyak pembunuhan kepada orang-orang Yahudi..

Cerita selengkapnya mending langsung diperoleh dengan menontonnya langsung di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Happy sunday kawans

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s