ITs all about me

lonelinessLagi pengen banyak yang ditulis tapi hatiku serasa menahan nya untuk menuliskannya pada blog ini.. Entah apa, entah mengapa.. apakah karena dengan menulis disini tidak ada kepuasan sendiri atau karena apaa..entahlah, tidak ada yang terbersit di pikiranku iniπŸ™‚

Lebih plong memang mencurahkan segala sesuatu dengan kata-kata bukan dengan tulisan. Dengan curhat, ini memberi dampak besar untuk jiwa gw. Lalu apaa?? toh tetep sadja keadaan akan begini jadinya..

Sedemikiankah harus dialami seorang Laurent, yang baru berusia seumur jagung, untuk memikirkan hal-hal problema kehidupan seperti orang-orang yang sudah menghadapi usia pernukahan 25 tahun?

Tuhan.. Terkadang mulut ini tidak tahan untuk berkata hal yang tidak baik, Terkadang mulut ini tidak tahan untuk mengeluarkan keluhan demi keluhan..Terkadang ujung bibir ini tidak sanggup menahan setiap gejolak emosi yang disalurkan dengan marah-marah..

Tuhan…Terkadang pemikiran ini begitu singkat untuk mengakhiri semuanya…Terkadang pikiran ini mudah sekali terpengaruh hal-hal yang negatif.. Terkadang pikiran ini justru membuatku tidak bersemangat.

Ya, kekuatan dan semangatku hanya di dalam ENGKAU, TUHAN..Saat banyak hal yang bisa terjadi di sekelilingku, Engkau yang telah mengetahui lebih dahulu, bahkan lebih dari diriku..

Ya, ENGKAU-lah penyemangat dan peneguhan bagi jiwaku..Saat banyak kejadian yang membawaku terpojok dan tidak bisa berbuat banyak, Engkau hadir dan memberikan jawaban yang tak pernah kupikirkan..

Ya, ENGKAU-lah Allah yang memberi kemenangan dan kedamaian..Saat banyak situasi yang tidak mudah kuhadapi dan ku ambil sikapku, Engkau-lah yang menjadi contoh bagiku untuk bisa dengan mudah memposisikan diri ini.

Ya.. Hanya Engkau TUHAN yang bisa menjadi segala-galanya buat diri ku ini..

Sekalipun orang tuaku tidak mengetahui banyak, sekalipun saudara dan kerabatku tidak juga banyak menaruh perhatian..dan sekalipun orang-orang di sekitarku tidak tahu apa yang sedang ku alami.. aku cuma ingin berkata : “Terima kasih TUHAN atas setiap ajaran-Mu, atas setiap tuntunan kasih-Mu, itu cukup bagi hidupku..itu cukup bagiku.”

Amin.

(Selamat malam TUHAN, aku tidur dulu yaaa..)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s