Obrolan Tengah Malam

Semalem (9/11), hawa cikarang gerah banget euy.. Apa cuma kamer gw yaa? Karena gerah tidurnya pun jadi ga enak tuuh.. keringetan mulu.. akhirnya malem2 gw online deh di facebook, dan ternyata masih ada beberapa temen gw yang online juga tuuh.. Dan, akhirnya tercetuslah sebuah ide untuk menjaili temen2 ku di Facebook… mulai dari comment-comment yang gajebo dan kocak sampe yang serius.. dan gw juga iseng akhirnya menulis di dinding salah satu temen kantor gw.. dan ternyata comment nya bisa panjang sampe 40 comment dalam waktu beberapa menit.. (wakakaka, atai-ati nih bisa jadi saingannya si “EVAN BRIMOB” hehehehe).. Check it out !!

dwi 2

Ini dia comment-comment yang gajebo:

(Kepada Bu Dwi, sorry ini hanya bahan cerita dimalam hari dan sebagai pengantar tidur..zzzz…zzz…zzz)

dwi 3

dwi 4

dwi 5

dwi 6

dwi 7

Yang masih mau comment silakan aja yaa.. sambung menyambung menjadi satuu….

Leave a Reply

